Selasa, 23 April 2024

Kunjungan BNI Syariah Batam ke Batam Pos

Berita Terkait

batampos.co.id – Batam Pos selalu menjadi acuan Bank BNI Syariah Cabang Batam dalam mengambil kebijakan bisnisnya. Hal inilah yang disampaikan Kepala Bank BNI syariah Cabang Batam Muhammad Rusdy saat menyambangi kantor Batam Pos di Graha Pena, Rabu (6/3).

Diakuinya sebagai media terbesar di Provinsi Kepri, Batam Pos selalu hadir dengan berita-berita yang update dan berimbang. Informasi yang disajikan juga yang paling lengkap di dalam memaparkan perkembangan perekonomian di Kota Batam saat ini. Makanya tidak lengkap bagi Rusdy, tiap hari tanpa membaca Batam Pos.

“Sudah setahun saya disini. Batam Pos jadi acuan. Apalagi dengan kondisi Batam saat ini, sarapannya harus membaca Batam Pos,” kata Rusdy dihadapan jajaran pimpinan Batam Pos.

Bagi Rusdy, banyak informasi yang ia dapatkan dari Batam Pos. Baik itu informasi yang menyangkut perkembangan bisnis BNI syariah maupun yang menyangkut perkembangan dan arah kebijakan kota Batam ke depannya. Bahkan diakuinya sejak menjabat BNI Syariah cabang Batam inilah ia mulai mengkliping Batam Pos.

“Saya banyak paham dan mengerti tentang Batam dari Batam Pos. Dan saya sengaja menyimpan berita-berita ini di lemari khusus kantor kami. Ini penting dalam sumber referensi dan bahan masukan kami,” tuturnya.

Di dalam melihat perkembangan bisnis saat ini, Rusdy mengakui tahun 2019 lebih baik dibanding tahun 2018 lalu. Mulai dari perkembangan bisnis hingga perkembangan BNI Syariah. Untuk itulah ia berharap agar kerjasama BNI Syariah dengan Batam Pos selalu terjalin baik, khususnya dalam membangun bisnis be to be dengan Batam Pos.

“Fokus pengembangan apa yang bisa kita kembangkan. Kami berharap ini meningkatkan sinergi kita di dalam pengembangakan bisnis, peran media sangat penting dalam pengembangan sebuah kota,” papar Rusdy.

Direktur Batam Pos, Guntur Marchista Sunan mengucapkan terima kasih kepada Bank BNI Syariah sebagai mitra yang selalu mendukung Batam Pos. Ia berharap, hubungan ini makin maju khususnya dalam mengembangkan bisnis kedua mitra kerja tersebut. Dalam pertemuan itu hadir juga Pimpinan Redaksi Batam Pos, Muhammad Iqbal, Manager Iklan Batam Pos Try Agus, serta Manager Strategi Komunikasi dan Informasi Batam Pos Riza Pahlevi. (rng)

Update