Jumat, 29 Maret 2024

Dua Kubu Ribut Karena Mesin Ketangkasan

Berita Terkait

batampos.co.id – Keributan karena permainan mesin ketangkasan terjadi di simpang Dam, Mukakuning, Seibeduk, Selasa (5/3/2019) malam lalu.

Dua kubu saling serang dan seorang pria diinformasikan harus dilarikan ke rumah sakit karena daun telinganya nyaris putus akibat bentrokan tersebut.

Informasi yang didapat di lapangan, keributan ini dipicu oleh pembagian hasil dari lokasi permaianan mesin ketangkasan yang tak adil. Kelompok yang merasa dirugikan akhirnya mengamuk dan menyerang kelompok yang mengelolah permainan elektronik tersebut. ”

Kubu sebelah pengelola, kubu satu lagi katanya pemilik lahan dan bangunan. Bagi hasil tak adil makanya ribut mereka,” ujar Riska, seorang warga di dekat lokasi kejadian.

Keributan ini tidak meluas sebab langsung diamankan jajaran kepolisian setempat. Meskipun demikian masyarakat setempat resah sebab lokasi permaianan mesin ketangkasan yang disinyalir sebagai tempat perjudian itu kerap terjadi keributan. Masyarakat berharap agar pihak penegak hukum terkait lebih efektif dan tegas lagi menertibkan permaianan-permaianan yang terindikasi sebagai tempat perjudian itu.

“Bukan hanya keributan yang kami kuatirkan, tapi nama kampung ini jadi jelek gara-gara ulah sekelompok orang itu,” ujar Hendra, warga Simpang Dam. (eja)

Update