Alias Wello

batampos.co.id – Meski sibuk, Bupati Lingga Alias Wello tetap menyempatkan diri menyapa seluruh warganya melalui siaran radio milik Pemerintah Kabupaten Lingga yakni Radio Bunda Tanah Melayu (RBTM). Melalui radio, bupati yang akrab disapa Awe ini melakukan dialog interaktif guna mendengarkan keluh kesah masyarakat.

Informasi yang disampaikan akan dijadikan bahan masukan pihaknya, dan akan berupaya merealisasikan. Pihaknya tidak menampik sejumlah permasalahan yang masih menjadi perhatiannya. Seper-ti pelayanan kesehatan yang pada akhirnya masih banyak memerlukan pembenahan.

Loading...

“Saya tidak menutup mata dan sangat risau dengan masalah ini (pelayanan keseha-tan, red). Saya sadar dan akan terus berbenah untuk mencari solusi terbaik bagi peningkatan layanan di bidang pelayanan kesehatan di Kabupaten Lingga,” ujar Alias Wello di Daik Lingga, Kamis (7/3) pagi.

Namun, Awe mengharapkan kepada seluruh petugas medis agar tetap melayani masyarakat walau dengan kondisi keterbatasan alat medis serta sarana pendukung lainnya.

Selain hal itu, banyak juga masyarakat yang menelepon dan memberikan dukungan terkait kinerja Awe-Nizar selama tiga tahun belakangan. Masyarakat mengaku adanya sejumlah peningkatan pada sejumlah bidang yang dirasakan masyarakat.

“Alhamdulillah pak, kalau lampu sudah baguslah, pelabuhan pun sudah bagus,” kata Pak Gendut, salah seorang penelpon dari Desa Tukul.

Selain itu, ada juga masyarakat yang menelepon dan mengaku rindu dengan kehadiran sosok bupati di daerah mereka. Seperti yang dikatakan Mak Long Niar yang mengundang Awe datang ke kampung mereka di Penaah. Dia juga mengaku pasokan listrik untuk kebutuhan masyarakat telah terpenuhi dengan baik.

Kesempatan itu, Awe juga menyampaikan sejumlah program kerja mereka ke depan seperti pembangunan jalan poros dari Sungai Pinang yang akan menjadi jalur ekonomi baru. (wsa)

Loading...