batampos.co.id – Rangkaian peringatan HUT ke-9 Viking Persib Club DistriK Batam dan HUT Persib Bandung akan dimulai akhir bulan ini. Tepatnya, 9th Anniversary Viking Batam akan digelar bersamaan dengan kedatangan Persib Bandung di Batam Minggu (24/3).

“Persib Bandung tiba di Batam mulai Minggu (24/3) hingga Senin (1/4). Mengambil tema Begins In To The Champion, beragam acara dipersiapkan dalam kunjungan Persib Bandung kali ini,” tutur Ketua Viking Batam Iyan Sofyan Vicky, Minggu (10/3).



Acara tahun ini dipastikan menjadi ajang terbesar dalam peringatan HUT Viking Batam. Diantaranya yang adalah konvoi kedatangan Persib Bandung di Batam, meet and greet, juga training center yang diakhri dengan laga ujicoba.

Untuk tahun ini, kehadiran persib Bandung tak hanya memeriahkan HUT Viking Batam, tetapi sekaligus juga memperingati HUT Persib Bandung.

“Rencananya nanti Zupeerr Big Event Anniversary Viking Batam ke 9th akan dimeriahkan dengan aneka hiburan,” beber Vicky.

“Pastinya, anniversary nanti akan diisi dengan pagelaran musik ska, reggae, rock dan juga dangdut. Untuk lokasi penyelenggaraan akan dilaksanakan di Kepri Mall,” terangnya.

Vicky juga menjelaskan peringatan 9th Anniversary Viking Batam juga akan dilaksanakan meet and greet dengan tim Persib Bandung. “Ini dimaksudkan untuk memperkenalkan skuad yang akan mengarungi Liga 1 musim 2019-2020,” kata Vicky.

“Juga akan dilaksanakan sesi foto bersama dengan skuad Persib Bandung. Karenanya annyversary ini dipastikan akan berjalan meriah dan menjadi event terbesar yang pernah diselenggarakan,” ungkapnya.

Selain itu, untuk semakin memeriahkan acara, panitia menghadirkan Im Bobs Creative Division Viking Persib Klub Bandung. “Ini adalah keinginan dari seluruh anggita Viking Batam,” jelas Vicky.

“Mereka dihadirkan untuk memberikan motivasi agar Viking Batam bisa lebih kreatif dalam mendukung tim kesayangannya. Karena Im Bobs Creative Division Viking Persib Klub Bandung memberikan warna baru dalam mensuport dengan menyuguhkan Korea 3D. Ini adalah cara baru dalam membangkitkan semangat Persib bandung yang tengah berlaga,” urai Vicky.

Vicky menjamin jika penyelenggaraan 9th Anniversary Viking Batam memiliki konsep gelaran yang spektakuler dan dahsyat.
“Ini menjadi event pertama Viking Batam di tahun ini. Masih ada tiga event lagi yang akan dilaksanakan di tahun ini,” serunya.

Selain itu, Vicky juga mengundang para sponsorship untuk bergabung dalam gelaran ini. “Kami mempersilahkan bagi pihak-pihak yang ingin menjadi partner atau sponsorship dalam event akbarini,” ajak Vicky.

“Bagi yang ingin menjadi sponsor kegiatan dan saksi dalam dahsyatnya event ini juga bisa langsung datang ke sekretariat,” tutur Vicky. “Selain itu, untuk semakin memeriahkan acara, juga akan dibuka stand bagi UKM, PKL, dan lainnya. Bagi UKM, PKL, dan lainnya yang ingin membuka stand untuk datang ke sekretariat Viking Batam,” tegasnya

Tak hanya sekadar melakukan launching skuad, tim berjuluk Maung Bandung ini juga akan menjalani pemusatan latihan sebagai langkah mempersiapkan tim menyongsong gelaran Liga 1 musim 2019-2020. Selain itu juga akan digelar laga ujicoba untuk melihat kesiapan tim.

Sedang laga uji coba sendiri sedianya akan digelar Minggu (31/3). Dalam laga ujicoba itu, Persib Bandung akan melawan Macan Tidar Batam Selection FC. “Untuk laga ujicoba, panitia telah menyiapkan 3.500 tiket bagi yang ingin menonton secara langsung persib Bandung berlaga,” paparnya.

“Untuk mendapatkan tiket, bisa langsung datang ke sekretariat Viking Batam,” jelas Vicky. “Penjualan tiket untuk umum dibanderol dengan harga Rp 75 ribu,” tutupnya. (yan)

 

Loading...