batampos.co.id – Yamaha Kepri menggelar lomba uji keiritan bahan bakar untuk motor matic Yamaha Mio S, Minggu (10/3). Kegiatan ini diikuti 30 konsumen dengan mengambil rute bukit Welcome to Batam, Batam Center-Galang.

Area Marketing Dealer Yamaha Kepri, Franky, mengatakan uji keiritan ini khusus penggunaan motor Yamaha Mio S selama 3 tahun. Setiap motor diisi bahan bakar 1 liter, dengan pemenangnya sejauh 66,4 kilomter.

Loading...

”Jadi peserta dari konsumen yang membeli motor tiga tahun lalu. Di sini kami langsung menguji keiritannya, meski sudah dipakai lama,” ujar Franky.

Dalam lomba ini, peserta yang keluar sebagai pemenang mendapatkan hadiah Rp 2 juta, juara II Rp 1,5 juta, dan juara III Rp 1 juta.

F.Dalil Harahap/Batam Pos
Tiga konsumen juara lomba irit bahan bakar yang digelar Yamaha Kepri, Minggu (10/3). Ajang ini membuktikan bahwa motor matic hemat bahan bakar, 1 liter bisa 66,4 km.

Yamaha Mio S dilengkapi teknologi Blue Core. Teknologi ini membuat mesin motor irit hingga 50 persen. Kemudian dari segi penampilan, motor ini menggunakan LED Headlight. Bodi yang ramping dikombinasikan bersama lampu depan LED dan desain bernuansa berlian.

”Tampilan ini lebih terlihat elegan dan stylish. Bodinya juga ramping,” kata Franky.

Untuk mesin, motor ini dilengkapi mesin berkapasitas 125cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sampai 7,0 kw. Keunggulannya motor ini dibekali Answer Back System (ABS), yang memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran.

”Keunggulan lainnya, motor ini dilengkapi ruang kaki lebih lebar. Kemudian lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat,” jelas Franky.

Franky menegaskan dengan kegiatan ini bisa memastikan motor matik khususnya Yamaha Mio S lebih irit meski pemakaian hingga 3 tahun.

”Jadi kami ingin mengubah pemikiran masyarakat mengenai motor matik itu boros bahan bakar,” kata Franky. (opi)

Loading...