Sabtu, 20 April 2024

Promo Hi Tea Licious hingga Movie Night

Berita Terkait

batampos.co.id – Memasuki bulan Maret 2019 ini, Best Western Premier Panbil menghadirkan beberapa promosi yang dapat dinikmati di outlet hotel, mulai dari Andaliman Restaurant, Kayumanis Lobby Lounge hingga La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15. Promo tersebut antara lain Hi Tea Licious, Saturday Oriental Buffet Brunch, dan Movie Night.

Bagi para tamu yang ingin mencari tempat untuk relaksasi melepas penat di jam istirahat siang ataupun sore, Best Western Premier Panbil menyediakan paket Hi Tea Licious dengan paket minuman coffee / tea setiap hari mulai dari jam 13.00 WIB- 15.00 WIB di Kayumanis Lobby Lounge (Ground Floor).

”Untuk dua orang dikenakan biaya Rp 89 ribu net sudah termasuk pilihan coffee/tea, slice cake, savory, croissant, cookies serta nut and crackers. Suasana hangat yang nyaman di Kayumanis Lobby Lounge, dijamin dapat membuat relax dan santai di sela-sela istirahat para tamu,” ujar Director of Food & Beverage Best Western Premier Panbil, Edi Sahputra, kemarin.

Masih berlokasi di Ground Floor, pihak hotel juga menyediakan promo buffet brunch di Andaliman Restaurant setiap hari Sabtu pukul 11.30 – 14.00 WIB bertajuk Saturday Oriental Buffet Brunch. Berkonsep All You Can Eat, tamu dapat menikmati hidangan buffet ala BWP Panbil. Termasuk dengan berbagai macam stall seperti dimsum, aneka noodle seperti kwetiau, be hoon serta pilihan topping seperti chicken & beef, es krim beserta berbagai macam condimentnya, sambal corner, kerupuk, aneka pastry serta aneka buah segar.

”Untuk menu buffetnya sendiri berganti-ganti dari minggu ke minggu. Semua ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 189 ribu net/pax,” jelasnya.

Lebih lanjut Edi menjelaskan, menuju ke lantai 15, Best Western Premier Panbil menghadirkan juga entertainment bertajuk Movie Night di La Bella Vita Rooftop Bar mulai hari Minggu- Rabu pukul 18.00 – 22.00 WIB. Untuk dapat menikmati Movie Night ini, pihak BWP Panbil tidak mengenakan HTM/harga tiket masuk bagi para tamu yang menginap dan juga umum.

”Untuk Movie Night, masuknya gratis. Pengunjung dapat langsung naik ke lantai 15 dan ini free access,” jelasnya. (ocu)

Update