batampos.co.id – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto akan menyapa para simpatisannya di Batam, Rabu (13/3). Prabowo akan bertemu para pendukungnya di Kawasan Mega Wisata Neo Ocarina, Batam, sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Batam Iman Sutiawan mengatakan, dalam pertemuan tersebut tidak ada acara bagi-bagai sembako, kaos, atau sejenisnya.

Loading...

Penegasan ini disampaikan karena dalam beberapa hari terakhir muncul isu akan ada bagi-bagi sembako bahkan uang.

“Saya pastikan itu hoaks. Tidak ada acara bagi-bagi sembako apalagi uang,” kata Iman, kemarin.

Menurut Iman, kegiatan tersebut terselenggara berkat swadaya dari simpatisan Prabowo-Sandi di Kepri dan dari partai-partai koalisi pendukung capres-cawapres nomor urut 02 itu, khususnya DPC Gerindra Kota Batam.

Iman berharap, masyarakat Kota Batam, terutama simpatisan Prabowo-Sandi, tidak terpancing dengan berita bohong tersebut. “Kami harap masyarakat bijak menanggapinya,” kata dia.

Politikus Gerindra ini menambahkan, selain menyapa pendukungnya, Prabowo dijadwalkan akan membagikan sejumlah buku karyanya yang berjudul Paradoks Indonesia. Buku tersebut menggambarkan kondisi Indonesia saat ini dengan segala paradoksnya.

Kunjungan Prabowo ke Batam memang sengaja dijadwalkan siang hari, karena sebelum ke Batam Prabowo menghadiri acara serupa di Pekanbaru.

Ia dijadwalkan baru bertolak ke Batam dari Pekanbaru sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, acara tersebut akan digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal. Namun karena di hari yang sama ada agenda lain di sana, maka kegiatan dialihkan ke Neo Ocarina. Usai acara di Ocarina, Prabowo akan langsung ke Jakarta. (rng)

Loading...