batampos.co.id – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Batam melanjutkan pelapisan aspal di jalan Dipenogoro, Sekupang yang selama ini banyak dikeluhkan pengendara. Titik pelapisan itu dimulai di Mata Kucing hingga Simpang Sei Harapan.

“Ini Minggu kedua, rencananya Minggu ke tiga kami akan kerjakan,”

Loading...

Ia menyampaikan, kegiatan ini adalah lanjutan sebelumnya yakni pelapisan dari Simpang Tobing ke Mata Kucing. “Kami lanjutkan titik baru lagi,” tambahnya.

Menurutnya selain pemeliharaan jalan dengan memperbaiki jalan rusak, pada ruas jalan nasional juga akan dibangun pembenahan drainase di sejumlah jalan nasional lain yang sering tergenang banjir juga ikut diperbaiki. Seperti di depan SPBU Tiban Ayu, Sekupang, depan Perumahan Simpang Raya Indah, kawasan menuju Tanjunguncang, Simpang Basecamp dan Pasar Melayu, Batuaji. Titik lain seperti depan Sp Plaza, Sagulung sudah mau dikerjakan juga.

“Rencananya juga akan akan dimulai minggu ketiga bulan Maret 2019,”

Disinggung penerangan jalan Diponegeoro yang masih minim, Yumasnur mengaku sampai saat ini belum ada penambahan. Namun rencananya, saat jalur dua selesai dirampungkan, penambahan penerangan segera dilakukan.

“Untuk sementara belum ada pengalihan. Karena jalur dua belum dirampungkan. Kalau jalur kedua sudah langsung diprogramkan pemasangan lampunya,” tutupnya. (une)

Loading...