batampos.co.id – Chris Ferry tak akan pernah melupakan ulang tahunnya yang ke-62. Ribuan orang tiba-tiba mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Bahkan, saking banyaknya pesan dan telepon yang masuk, Ferry harus mengganti HP dan nomor telepon.

Banjir ucapan ultah itu terjadi karena ulah dua putra Ferry, Michael dan Chris Junior. Dua pemuda yang tinggal di Florida, Amerika Serikat (AS), tersebut menyewa papan baliho di pinggir jalan Linwood, New Jersey.

Loading...

’’Ucapkan selamat ulang tahun untuk ayah saya.’’ Demikian bunyi tulisan di baliho itu, lengkap dengan nomor telepon Ferry. Michael dan Chris lantas mengunggah foto baliho tersebut di media sosial.

Dikutip dari BBC, pesan teks di HP milik Ferry yang biasanya hanya 10–20 langsung menjadi 600 dalam hitungan menit. Begitu pula pesan di akun Facebook-nya. Ada 15 ribu ucapan selamat ulang tahun.

Panggilan telepon juga terus masuk. Padahal, ulang tahun Ferry masih tanggal 16 Maret nanti. Semua pesan itu tak hanya berasal dari orang-orang di AS, tapi juga dari Filipina, Kenya, Luksemburg, Irlandia, Guatemala, Nepal, dan Australia. (sha/c18/git)

Loading...