batampos.co.id – Dalam perjalanan 19 tahun PT HIN Promosindo dalam menyelenggarakan lebih dari 350 pameran mobil modifikasi serta barang dan jasa aftermarket pendukungnya, Indonesia Automodified (IAM; dibaca ”am”) semakin meluas dalam 2 tahun terakhir melalui digelarnya International Automodified di Indonesia, Thailand, dan Malaysia.

Rekam jejak ini membuat Automodified menjadi satu-satunya event pameran mobil modifikasi yang pernah diselenggarakan di 3 negara Asia Tenggara.

Loading...

Seri Indonesia Automodified di tahun ini akan kembali mendapat dukungan utama dari MBtech, yang merupakan salah satu merek kulit sintetis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia, serta Astra Daihatsu Motor, yang sejak 2014 bersamaan dengan Indonesia Automodified menyelenggarakan kompetisi modifikasi Sirion Dress-up Challenge (2014-2016) dan Daihatsu Dress-up Challenge (2017-sekarang). Setelah membuka 2019 melalui International Automodified Bangkok yang digelar 15-17 Februari lalu, Automodified akan membuka seri gelaran di Indonesia melalui digelarnya Indonesia Automodified MBtech 2019, 23-24 Maret di Tunjungan Plaza Surabaya.

Melalui penyelenggaran IAM MBtech 2019 di 14 kota di Indonesia, serta International Automodified di Bangkok, Thailand, dan Kuala Lumpur, Malaysia, Automodified diharapkan akan kembali mencatatkan diri sebagai event pameran modifikasi otomotif terbesar dan terluas yang diselenggarakan di tanah air, sekaligus dalam skala regional ASEAN.

Berbagai perusahaan otomotif dan lifestyle pendukung seperti Elang Perdana Tyre Industry (Accelera, Forceum dan Zeetex Tyres), Pioneer Indonesia, Revolt ID Air Suspension, Automaster, Cleo, Teckwrap, Work Wheels Indonesia dan sejumlah brand/perusahaan lainnya, juga akan mendukung keseluruhan ataupun sejumlah seri IAM MBtech 2019.

Di samping memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket dan lifestyle otomotif di tiap serinya.(*)

Loading...