Jumat, 29 Maret 2024

Mengenal Lebih Dekat Area Nuvasa Bay melalui kegiatan Sunset Funwalk @ Nuvasa Bay

Berita Terkait

Icip-icip di Sunset Funwalk @ Nuvasa Bay foto: batampos.co.id / dalil harahap

batampos.co.id – Kawasan pengembangan kota mandiri prestisius di Batam yakni Nuvasa Bay, tak pernah henti memanjakan masyarakat dengan menghadirkan serangkaian kegiatan yang digelar di kawasan seluas 228 hektar itu. Kali ini pihaknya membuat kegiatan bertajuk Sunset Funwalk @ Nuvasa Bay, Sabtu (16/3).

Project Sales & Marketing Departement Head Raichan Bohari mengatakan, kegiatan ini merupakan kegioatan rutin Nuvasa Bay yang di konsep dengan tema berbeda-beda.

“Sunset Funwalk diartikan sebagai kegiatan untuk mengajak masyarakat Batam lebih mengenal dekat area yang ada di Nuvasa Bay ini,” ujar Raichan.

Serangkaian acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB itu, diisi dengan aktivitas yang menghibur. Ada zumba bersama di tepi pantai kala sunset, penampilan spesial dari para caddy Palm Springs, penampilan musik dari Vassacoustic, game, pengundian doorprize, serta food truck dan bazar kuliner yang terdiri dari 30 stan.

“Semuanya terbuka untuk umum, dan peserta bazar pun tidak di pungut biaya,” terangnya.

Untuk lebih menambah daya tarik, lanjut Raichan, pihaknya juga membuat Fun Photo Challenge yang diunggah ke media sosial Instagram.

“Para pengunjung akan didampingi tim kami menuju area-area yang memiliki spot terbaik untuk menghaasilkan foto-foto yang cocok mengikuti lomba ini,” paparnya.

Peserta cukup mengungah hasil foto di area Nuvasa Bay, khusus selama kegiatan berlangsung (16.00-19.00 WIB) dengan wajib mengikuti dan menandai akun @nuvasabay dan @seaforest diserta keterangan foto nan menarik dan hastag #sunsetfunwalk #funphotonuvasa #nuvasabay #seaforest

“Dari foto yang masuk, akan dipilih beberapa foto terbaik dan diumumkan melalui Instagram @nuvasabay yang masing-masing pemenang mendapatkan voucher bermain di Seaforest Adventure Nuvasa Bay,” ucap Raichan.

Ia menambahkan, Sunset Funwalk at Nuvasa Bay merupakan bagian dari rangkaian event menuju Promo Spring Vaganza yang dimulai April mendatang.

“Yang pada dasarnya, di setiap kegiatan Nuvasa Bay akan banyak pengalaman menarik yang dapat dirasakan pengunjung, termasuk keuntungan-keuntungan untuk memiliki unit,” ungkapnya. (nji)

Update