Permintaan Anne Brokenbrow (bristol post/SWNS.com)

batampos.co.id – Anne Brokenbrow punya permintaan yang tidak biasa. Nenek 104 tahun itu ingin dipenjara. Polisi pun mengabulkannya. Rencananya, Brokenbrow ditangkap pada Rabu (20/3) dan langsung dijebloskan ke balik jeruji besi. Tentu tidak selamanya. Hanya sesaat.

Sebagaimana dilansir MSN, Alive Activities, lembaga amal untuk lansia, menggelar program Wishing Washing Line. Warga lansia bisa menuliskan segala keinginannya dalam secarik kertas, lalu memajangnya di toko-toko yang bekerja sama pada program tersebut. Diharapkan, orang yang melihat dapat mewujudkannya.

Loading...

Nah, salah satu tulisan yang dipajang adalah milik Brokenbrow. ”Saya ingin ditangkap karena saya tak pernah melanggar hukum sebelumnya.” Demikian bunyi permintaan Brokenbrow.

Permintaan yang cukup nyeleneh. Bandingkan dengan para warga lansia lainnya yang ingin naik Rolls-Royce, mengunjungi klub sepeda motor, dipijat, atau memeluk anjing. Meski begitu, polisi dengan sukarela mengabulkan keinginan nenek yang dikenal humoris itu. (*)

Loading...