Progress pembangunan Oxley

batampos.co.id – Proyek apartemen Oxley Convention City sudah laku 60 persen dan akan segera memasuki pembangunan super struktur. Untuk semakin merangsang calon pembeli, pengembang Oxley menawarkan promo menarik berupa hadiah langsung Samsung Note 9 dan undian memenangkan mobil Pajero Sport Drakkar yang akan diundi Juni mendatang.

“Lokasinya sangat premium dan strategis. Sehingga punya nilai jual yang tinggi dan tidak kalah menariknya adalah promo-promonya,” ujar Sales & Marketing Manager Oxley Convention City, Gloria Yang, Rabu (20/3).

Gloria mengatakan pembangunan Oxley dibagi atas dua tahap pembangunan yakni tahap pertama dan tahap kedua. Tahap pertama, pengembang akan membangun apartemen tower A dan B setinggi 31 lantai yang mencakup 1.193 unit apartemen, hotel, food street dan pusat perbelanjaan.


“Kemudian, di tahap kedua akan dibangun office tower, mall setinggi empat lantai, apartemen tower C dan convention centre,” ucapnya.

Project Manager Rich Capital yang merupakan salah satu pengembang Oxley, Mr Aldrin Tai mengatakan saat ini Oxley dalam proses pembangunan fondasi awal yaitu pemasangan tiang pancang atau pilling.

“Target pasang 1.930 tiang pancang. Dan saat ini sudah tertanam 1.162 tiang pancang yang akan selesai di akhir April 2019 nanti. Baru setelah itu lanjut ke pembangunan super struktur. Untuk tahap pertama ini akan selesai di bulan Juli 2022,” katanya lagi.

Sebagai kontraktor kelas atas tingkat A1 di Singapura, Aldrin mengatakan bahwa Rich Linkk sudah malang melintang dalam berbagai proyek.

“Kami membangun pemukiman, kondominium, proyek pemerintah dan proyek kami mengantongi semua perizinan sesuai dengan regulasi pemerintah pusat,” pungkasnya. (leo)

Loading...