batampos.co.id – Sukses dengan penjualan tower pertama yang diberi nama Kaina Tower, tidak membuat Nuvasa Bay yang dikembangkan Sinar Mas Land lengah, dengan terus melakukan pembangunan di area The Nove.

Saat ini progres pembangunan Cluster The Nove mencapai 58 persen untuk rumah tapak tahap pertama, dan sedang berlangsung pengerjaan pondasi untuk Kaina Tower kemudian menyusul pembangunan untuk Kalani Tower.

”Pembangunan telah mencapai 58 persen dan ditargetkan proyek perdana Nuvasa Bay, The Nove dapat selesai tepat waktu. Rencananya, serah terima rumah tapak tahap pertama akan dilakukan akhir 2019 dan Kaina Tower di akhir 2020,” kata Project Sales & Marketing Departement Head Nuvasa Bay, Raichan Bohari, kemarin.

Meski telah memiliki beragam keunggulan serta fasilitas dan keindahan alam yang telah disiapkan pengembang, pihaknya juga tidak luput menawarkan program khusus untuk pembelian di Maret hingga April 2019 ini. Promo itu bertemakan ”Spring Vaganza”.

Lebih lanjut Raichan menuturkan, promo menarik ini dimulai sejak Maret hingga April 2019 yang menawarkan uang muka 15 persen dari harga jual yang dapat dicicil hingga 24 bulan (24 kali).

”Dengan cicilan mulai Rp 3,5 juta per bulan atau Rp 120 ribu per hari, Anda sudah dapat memiliki hunian di tepi pantai Nuvasa Bay,” ungkapnya.

Masih dalam promo ini juga, nantinya setiap konsumen yang memilih unit di Cluster The Nove akan langsung mendapatkan voucher senilai Rp 5 juta untuk pembelian produk elektonik.

Ia menjelaskan, Nuvasa Bay yang terbentang di atas lahan seluas 228 hektare ini memiliki garis pantai sepanjang 1,2 kilometer, dengan panorama yang indah dari laut dan pantai nan asri, serta lapangan golf Palm Spring yang terbentang di sekelilingnya.

”Proyek premium yang cukup banyak memperoleh penghargaan ini, berada di lokasi strategis Nongsa yang hanya 30 menit dari Singapura, 15 menit dari Bandara Hang Nadim, 2 menit dari Nongsa Ferry Terminal, dan 15 menit dari Batam Center dengan Outer Ring Road yang segera dibangun,” paparnya.

Sementara untuk fasilitas yang disuguhkan bertaraf internasional. Seperti club house, rumah sakit, hotel bintang 5 dan 4, sekolah dan universitas, serta area komersil untuk aktivitas sehari-hari berupa super market, food court, cafe atau restoran, bank dan ATM centre, lifestyle retail centre, juga beach club dan area wahana air yang unik.

Sedangkan pada desain produk The Nove, berkonsep chic eksterior yang merupakan buah tangan arsitek kelas dunia, Jason Pomeroy dari Pomeroy Studio, Singapura.

”Untuk informasi lebih lengkap, dapat langsung mengunjungi Seaside Lounge Nuvasa Bay (marketing gallery) kami sekaligus melihat show unit yang berada di Jalan Hang Lekiu, Nongsa,” tutup Raichan. (nji)