Kondisi Sulaiha Djafar saat ditemukan tewas di dalam mobil dengan kondisi leher terikat sabuk pengaman, Jumat (22/3). (Istimewa)

batampos.co.id – Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Terrios, Jumat (22/3/2019).

Setelah melakukan serangkaian proses penyelidikan dan pendalaman informasi, mayat perempuan itu diketahui merupakan salah satu staf bagian Rumah Tangga di Biro Administrasi Umum (BAU) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Loading...

“Namanya Sulaiha Djafar. Pegawai kami di UNM,” jelas Kepala Humas UNM Burhanuddin kepada awak media.

Sejauh ini, polisi masih belum memastikan penyebab kematian korban. Namun dari ciri-ciri penemuan jenazah, besar kemungkinan korban dibunuh.

Posisi mayat perempuan tersebut berada di jok depan sisi kiri. Kepalanya terdongak ke atas. Sabuk pengaman melilit lehernya.

Posisi duduk korban di sebelah kemudi mobil.

Kepala Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan bahwa kasus ini masih diselidiki. Dia masih enggan membeberkan soal dugaan tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal.

“Saat ini kami masih periksa lebih lanjut,” terangnya.

Saat ini jenazah berada di RS Bhayangkara Makassar. “Kami sudah mendapatkan kiriman mayat,” terang Paur Doksit Biddokes RS Bhayangkara AKP Zulkarnaen.

Pihaknya masih belum memeriksa lebih jauh kondisi jenazah. “Mayat belum kami periksa karena menunggu penyidik dari polisi,” imbuhnya. (JPG)

Loading...