Selasa, 19 Maret 2024

Prabowo Dapat Dukungan Pengusaha

Berita Terkait

Permintaan Tiket Terbanyak adalah Rute Batam-Padang

Peningkatan Status RSUD Tanjungbatu Terus Digesa

Suhu Udara Batam Bisa Mencapai 33 Derajat Celcius

batampos.co.id – Ribuan pengusaha lintas sektoral yang tergabung dalam Aliansi Pe-ngusaha Nasional (Apnas) menggelar silaturahmi akbar di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Acara bertajuk “Silaturahmi 1.000 Pengusaha Nasional Lintas Sektoral untuk Indonesia Menang” itu sedianya juga akan diisi deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua panitia acara, yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Anggawira menjelaskan bahwa acara digelar karena para pe-ngusaha prihatin dengan kondisi perekonomian Indonesia.

”Kita prihatin dengan kondisi ekonomi Indonesia saat ini, target-target yang dicanangkan pemerintah terkait pertumbuhan ekonomi tak kunjung terpenuhi,” katanya.

Pada Pilpres 2019, Apnas percaya paslon 02 bisa memberikan perubahan signifikan untuk pertumbuhan perekonomian di Indonesia ke depan. Karenanya, Apnas akan memberikan sejumlah rekomendasi kepada Prabowo-Sandi pada sektor ekonomi, termasuk dunia usaha.

”Sebab, di sisi lain perizinan usaha dan sistem yang diterapkan pemerintah dinilai tidak mendukung terhadap kemajuan perekonomian nasional,” tegasnya.

Anggawira menambahkan, dalam acara deklarasi ini, paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi mendapatkan dukungan dari sekitar 1.000 pengusaha yang berasal dari berbagai sektor dan bidang usaha dari 34 provinsi di Indonesia. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno turut hadir dalam acara ini. Termasuk, ekonom senior DR Rizal Ramli.(rmol/jpg)

Update