Kamis, 28 Maret 2024

Kepri Star Way 2019 Karaoke Contest, Kembangkan Talenta Jadi Seorang Bintang Idola

Berita Terkait

Panitita dan juri kompetisi bernyanyi Kepri Star Way 2019 Karaoke Contest di J8 Foodcourt foto bersama di panggung J8 foodcourt. Foto. Iman Wachyudi/Batam Pos.

Starlight Entertainment menggelar kompetisi bernyanyi Kepri Star Way 2019 Karaoke Contest di J8 Foodcourt.

Perlombaan ini merupakan apresiasi seni hiburan dan promosi  pariwisata di Provinsi Kepri dan Batam khususnya. Kepri Star Way 2019 memberi kesempatan kepada para talent dalam mengembangkan talenta serta jalan menjadi bintang idola atau artis populer mendatang.

Direktur Utama Starlight Entertainment Richky Tan mengatakan, Kepri Starway 2019 dilahirkan dengan pemikiran untuk menciptakan kontes menyanyi dengan mempertandingkan idola-idola Batam. Sesuai namanya, kontes ini akan memilih seorang juara yang nantinya, tak tanggung-tanggung akan menjadi seorang bintang idola untuk
mewakili Kepri tampil di kota-kota di Indonesia maupun luar negeri.

“Kepri Star Way 2019 Karaoke Contest dibuka untuk umum. Syaratnya wanita laki-laki usia 12 sampai 30 tahun. Lagu kategori pop Indonesia, barat non ballad, dangdut dan kategori mandarin, hok kian dan kantonis non ballad. Uang pendaftaran Rp 150 per
kategori dan Rp 250 ribu untuk kedua kategori,” ungkap Richky Tan.

Peserta wajib mempersiapkan 4 lagu per kategori. Pendaftaran 15 Maret sampai dengan 30 April 2019. Lokasi dan jadwal even, audisi bulan April dan Mei 2019. Penyisihan bulan Juni, semi final bulan Juli dan Final di Bulan Juli 2019. Acara dihelat di J8 Foodcourt.

“Kami mencari dan mengembangkan talenta calon idola yang berbakat dan mempunyai kemauan positif di dunia seni budaya,” tuturnya.

Hadiah kejuaraan perkategori juara pertama Rp 5 juta, hadiah kedua Rp 3 juta, ketiga Rp 1 juta. Sementara untuk juara keempat dan kelima masing-masing Rp 500 ribu serta juara favorit Rp 1 juta ditambah satu set microfon wirales seharga Rp 2,8 juta. Selain uang tunai, masing-masing pemenang juga mendapatkan piala.

“10 besar finalis akan dapat rekaman dan MV di Starcord studio recording. Kepri Star Way 2019 tahun ini terbesar karena peserta dibuka se-Kepri. Makanya kita undang Batam Pos,” sebut Richky Tan.

Wujudkan impian anda dengan mengikuti Kepri Star Way 2019 yang akan memberikan kesempatan emas bagi para peserta yang mempunyai bakat dan cita-cita menjadi seorang bintang. Bagi yang ingin mendaftar bisa hubungi Jefri di nomor 08116930555 dan Sintha di nomor 087870260934.

“Lima orang juri kita hadirkan dalam perlombaan ini yakni saya sendiri, Jon, Heru. Owen dan A Ang,” jelas Richky Tan. (adv)

Update