foto: batampos.co.id / cecep mulyana

batampos.co.id – Bagi pencinta kopi, tentunya sudah tak asing lagi dengan Illy Coffee.

Merek kopi dari Italia ini cukup terkenal di luar negeri.

Loading...

Blezzin Coffee and Kitchen di Kepri Mall kini menjadi satu-satunya kedai kopi Illy di Kota Batam.

Hadir dengan berbagai sajian yang memanjakan pecinta kopi. Paling penting, kopi berkelas ini tak bikin kantong bolong.

Pemilik Blezzin Coffee and Kitchen, Lenny menyebutkan, kopi Illy pertama kali didirikan pada 1933 oleh Fracesco Illy. Perusahaan Illy memroduksi dan menjual hanya satu campuran (blend) kopi espresso unik dan berkualitas premium yang terbuat dari sembilan jenis Arabika murni ke seluruh dunia.

Kopi espresso ini merupakan hasil keseimbangan sempurna biji kopi dari sembilan prkenbuan di Amerika Selatan, Amerika Tengah, India, dan Afrika.

”Ingin menikmati pengalaman menikmati secangkir kopi Illy Italia? Blezzin Coffee and Kitchen Illy siap menyuguhkannya,” kata Lenny, Kamis (28/3).

Blezzin Illy menggunakan bahan baku kopi asli khas Italia. Citarasa yang ditawarkan pastinya juga menawarkan aroma khas karena biji kopi original tersebut langsung didatangkan dari negeri pizza. Konsistensi rasa kopi Illy juga tidak perlu diragukan, memakai tabung oksigen berteknologi tinggi, sehingga cita rasa serta konsistensi aroma kopi Illy mampu dipertahankan.

Dibandingkan dengan jenis-jenis kopi yang banyak tersedia saat ini, kopi Illy ini memiliki banyak kelebihan. Selain dari citarasa kopinya yang istimewa, kopi Illy ini juga memiliki kandungan cafein yang cukup rendah.

”Kopi Illy idnetik identik disajikan di mal dan hotel-hotel bintang 4 dan 5. Untuk harga kami Anda tak perlu khawatir, sebab tidak akan bikin kntong bolong. Harga yang kami tawarkan beragam, mulai dari Rp 18 ribu,” ucapnya.

foto: batampos.co.id / cecep mulyana

Selain kopi Illynya sendiri, di sini juga menawarkan aneka menu makanan seperti ayam bawang Blezzin, tahu krispi sambal yang juga mulai dari Rp 18 ribu, gorengan dan lain sebagainya. Di sini juga menyediakan menu paket berdua, yakni cukup bayar Rp 100 ribu, Anda memilih dua set makanan serta minuman.

Adapun menu ditawarkan seperti ayam bawang Blezzin, ayam bakar rica, ayam lada hitam dan ayam asam manis plus jamur krispi serta capcai.

”Untuk minuman dalam paket ini ditawarkan dua tea ronnefeldt dari Inggis. Kalau di hotel-hotel satu gelas teh ini dijual Rp 100 ribu,” terang Lenny.

Blezzin Coffee and Kitchen hadir dengan konsep minimalis. Di sini sangat cocok untuk acara keluarga, kongkow bareng bersama teman. Blezzin Coffee and Kitchen mampu menampung hingga ratusan orang. Lantai duanya khusus smoking area dan dilengkapi ruangan VIP. Di lantai satu Anda juga bisa bersantap sambari menikmati secangkirkopi Illy lengkap dengan alunan musik.

Bagi pecinta seni musik, di sini juga menyediakan alat musik, sehingga bisa mengeluarkan suara emasnya. Khusus Jumat dan Sabtu, pengunjung akan semakin dimanjakan oleh live music yang dijamin akan semakin memperasik suasana. Tunggu apalagi, Anda pecinta kopi Illy original segera kunjungi Blezzin Coffee and Kitchen yang beralamat di Ruko Mall Kepri Mall No 46-47, Batam.

”Kita juga memiliki wifi. Target konsumen kami keluarga dan milenial. Pekan depan kita juga akan menyediakan roti, cake, dan pizza,” jelas Lenny. (rng)

Loading...