Jumat, 18 Oktober 2024

Top 100 Grand Batam Mall Dibuka, Langsung Dipadati Pengunjung

Berita Terkait

foto: batampos.co.id / cecep mulyana

batampos.co.id – Pembukaan Swalayan dan Department Store Top 100 Grand Batam Mall dipadati pengunjung, Kamis (28/3/2019). Selain untuk berbelanja di tempat yang baru, antusias pengunjung juga datang karena adanya program promo berhadiah.

”Pertama karena ingin tahu Top 100 yang baru ini seperti apa, kedua karena memang ngincar promo berhadiahnya,” kata salah satu pengunjung, Muthia.

Ya, dalam masa grand opening, Swalayan dan Department Store Top 100 yang berada di lower ground Grand Batam Mall ini melibatkan pengunjung untuk ikut serta dalam program undian berhadiah. Di mana hadiah utamanya berupa satu unit mobil, dan puluhan item hadiah lainnya.

”Program ini merupakan undian untuk seluruh konsumen di tenant Grand Batam Mall yang sudah lebih dulu buka (grand opening),” ujar Asisten Manajer Swalayan dan Department Store Top 100, Ferry. Ia menjelaskan, konsumen yang berbelanja senilai Rp 100 ribu berhak mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan.

”Menariknya, program ini hanya berlangsun dalam waktu sebulan karena langsung diundi saat pembukaan Grand Batam Mall, April mendatang. Jadi konsumen tidak perlu menunggu waktu lama untuk membawa pulang hadiah yang disediakan,” terangnya.

Di samping itu, pihaknya juga menyediakan beragam promo langsung yang tersedia di sejumlah item produk.

”Promonya beragam. Ada beli 2 gratis 1, promo potongan harga, dan lain sebagainya,” beber Ferry.

Sebagai cabang kesembilan Top 100, lanjutnya, terdapat perubahan yang diusung untuk memberi pelayanan prima dalam kenyamanan berbelanja. Di antaranya, produk yang lengkap, area yang luas dalam satu lantai, antara swalayan dan department store tertata rapi dengan penamaan jelas di setiap konternya, serta banyaknya mesin kasir yang siap melayani pembayaran untuk menghindari antrian panjang.

”Cukup di satu tempat, konsumen bisa melengkapi kebutuhan bulanan maupun hariannya. Seperti yang ada di Swalayan dan Department Store Top 100 Grand Batam Mall ini,” ungkap Ferry.

Hal tersebut diakui pengunjung lainnya, Richard. Menurutnya, Swalayan dan Department Store Top 100 Grand Batam Mall benar-benar membuktikan tujuannya untuk memuaskan konsumen.

”Bikin betah karena di satu tempat sudah lengkap tersedia, dan harganya juga sangat bersahabat,” tutur warga Perumahan Windsor Park Batam itu. (nji)

Update