batampos.co.id – Roti lasagna. Hmmm… kamu suka?! Bila iya, kamu bisa mendapatkannya di Batam Ogura.

Lasagna ialah produk varian baru pilihan mereka, April ini.

Loading...

Ini menjadi menu sajian asin pertama mereka, setelah sebelumnya sukses menghadirkan berbagai cake, bolu dengan cita rasa manis. Roti Lasagna ini resmi dipasarkan di Batam, Jumat (5/4) besok.

“Ini kami hadirkan untuk memenuhi keinginan para penggemar pasta dan lasagna di Batam. Bread Lasagna ini produk terbaru kami,” ujar Manajer Operasional Batam Ogura, Fauzan Afriyanto di Nagoya, Kamis (4/4/2019).

Fauzan menyebutkan, hadirnya produk dengan cita rasa asin ini merupakan gebrakan tersendiri bagi Batam Ogura.

“Sebelumnya kan kami khas dengan produk manis. Namun kali ini berbeda. Kami menyajikan cita rasa asin yang gurih, yang sangat nikmat dimakan dalam keadaan hangat. Yaitu Bread lasagna ini,” ungkapnya.

Roti lasagna ini, penyajiannya merupakan lapisan roti dan daging giling, yang dikombinasikan dengan lelehan keju mojarela. Menyempurnakan rasa supaya lebih wangi, kami menyajikan bawang bombay dengan paduan saus yang creamy dan saus tomat. “Bread lasagna ini kami hadirkan dengan penyajian Eropa tapi dengan cita rasa Asia,” jelas Fauzan.

Produk ini, komposisinya tanpa bahan pengawet. Bisa tahan enam jam dalam suhu ruang, dan lima hari apabila disimpan di kulkas. Harganya Rp 40 ribu per pcs. Tersedia dengan dua varian rasa, yakni original dan spicy.

“Produk ini hanya tersedia di outlet Batam Ogura Nagoya saja,” tutup Fauzan. (cha)

Loading...