Kamis, 18 April 2024

Buron Ditangkap saat Sauna

Berita Terkait

Sepandai-pandai penjahat lari, pasti bakal tertangkap juga. Itulah yang dialami buron pengedar narkoba di Rinkeby, Stockholm, Swedia. Dia ditangkap saat sedang telanjang dan menikmati hangatnya sauna. Penjahat itu tidak punya pilihan selain menyerahkan diri. Lari sama saja dengan ’’bunuh diri’’. Sebab, orang di sepanjang jalan akan melihatnya bugil. Malunya pasti tak keruan.

Juru Bicara Kepolisian Stockholm Carina Skagerlind mengungkapkan, kejadian tersebut berlangsung pada 29 Maret. Saat itu, seorang petugas kepolisian yang sedang tidak bertugas pergi ke sauna. Ketika masuk ke ruangan, dia melihat penjahat yang selama ini menjadi buron.
’’Petugas kepolisian yang (juga) telanjang itu dengan tenang berkata kepada pria tersebut bahwa dia ditangkap,’’ ujar Skagerlind seperti dikutip oleh AP, Selasa (2/4).
Tentu saja polisi tersebut tidak langsung menangkapnya. Sebab, polisi itu tak membawa borgol ataupun pistol. Polisi itu memerin-tahkan agar tak seorang pun keluar ataupun masuk sauna. Dia lalu menelepon rekannya dan penangkapan baru bisa dilakukan. Si penjahat hanya bisa pasrah saat digiring ke penjara. (sha/c19/oni)

Update