Selasa, 23 April 2024

Prabowo Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Berita Terkait

Kampanye Prabowo di Ciamis

batampos.co.id  – Sempat absen beberapa kali kampanye karena sakit, calon presiden Prabowo Subianto kembali tampil penuh semangat saat kampanye akbar di Lapangan Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (6/4).
Mengenakan kaca mata hitam, topi hitam, baju safari krem, dan celana panjang biru, mantan Danjen Kopassus itu melempar senyum sambil me-ngacungkan salam dua jari kepada para pendukungnya yang menyambutnya penuh antusias.
Prabowo didampingi Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso, dan Presiden PKS Sohibul Iman, para ulama dan tokoh masyarakat Ciamis.
”Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak para pendukungnya.
Prabowo pun rela berpanas-panas bersama para pendukungnya. ”Kalau rakyat panas saya harus panas. Tapi bersama rakyat, saya rasanya tidak panas,” ujar Prabowo penuh semangat.
Di kampanye tersebut, Prabowo kembali menyampaikan komitmennya untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk menjadikan Indonesia Adil Makmur jika diberi kepercayaan rakyat untuk memimpin Indonesia.
Prabowo mengajak kepada masyarakat Ciamis untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. Ia juga mengingatkan warga Ciamis untuk mengawal proses pemilihan hingga peng-hitungan suara di setiap TPS.
Ia menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya ke­pa­da seluruh masyarakat Cia­mis yang rela berpanas-pana­san dari pagi di kampanye tersebut.
”Mari datang ke TPS 17 April coblos Prabowo-Sandi. Jangan sampai ada hantu yang ikut nyoblos, harus dijaga jangan sampai ada tuyul-tuyul ikut nyoblos. Kawal kotak suara jangan sampai di tengah jalan ditukar,” pinta Prabowo yang direspons ”siap” oleh pendukungnya. Prabowo juga menegaskan, Pilpres kali ini bukan sekadar untuk Prabowo-Sandi tapi untuk anak cucu dan masa depan Indonesia. ”Sejak jadi prajurit dulu, saya sudah teken kontrak mati untuk republik ini. Saya tidak rela rakyat menderita, saya tak rela banyak masyarakat kemiskinan dan lapar,” tegasnya. (*)

Update