Jumat, 29 Maret 2024

Tindak Kriminal Kenakalan Remaja di Sagulung Terus Terjadi, Kapolsek Gelisah

Berita Terkait

AKP Riyanto, Kapolsek Sagulung.
foto: batampos.co.id / dalil harahap

batampos.co.id – Tindak kriminal di wilayah hukum Sagulung sudah menjadi perhatian khusus bagi masyatakat sekitar. Hal ini membuat jajaran polsek Sagulung terus berupaya menjaga.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Sagulung AKP Riyanto mengatakan, “saya terus menelusuri lokasi yang terindikasi sarang anak-anak berkumpul berminuman keras dan lain sebagainya pada malam hari.”

Saat ini pihak polsek Sagulung juga berencana mengajak pihak dari kecamatan melalui Kasi Trantib bagaimana solusinya untuk menekan angka kriminal kenakalan anak remaja di wilayah Sagulung.

“Untuk menekan angka kriminal kenakalan remaja di Sagulung ini sudah direncanakan kedepan dengan pihak kecamatan, termasuk disitu titik yang disinyalir berpotensi menjadi sarangnya, seperti Warnet yang buka 24 jam dan tempat lainnya,” jelasnya, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (9/4).

Pihak polsek Sagulung mensinyalir perkara yang ada di sekitar Sagulung ini rata-rata anak yang sudah putus sekolah.

Artinya banyak tak terkendali kehidupan di masyarakatnya terlebih orang tua tidak memperhatikan.

“Pihak kepolisian terus mensinyalir beberapa tempat yang sudah terindikasi dengan kenakalan remaja. Akan tetapi, setelah pemilu nanti fokus menangani persoalan ini,” ujarnya.

Saat ini dari hasil laporan patroli malam yang dilakukan oleh jajaran polsek Sagulung sudah ada titiknya seperti, Kavling Seroja yang pernah terjadi tawuran antar remaja dan tempat lain juga tidak menutup kemungkinan

“Ini sudah menjadi antensi jajaran polsek Sagulung,”pungkasnya.

Update