Kamis, 28 Maret 2024

Bertemu Rekan Bisnis, Cekcok, Tikam lalu Serahkan Diri ke Polisi

Berita Terkait

Amat (kiri) saat di kantor Polisi

batampos.co.id – Seorang pengusaha terkenal di Batam, Amat Tantoso, 51, menyerahkan diri ke pihak kepolisian atas kasus penikaman terhadap rekan bisnisnya sendiri, Kelvin Hong.

Kejadian ini terjadi di salah satu restoran di kawasan Harbourbay, Rabu (10/4) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Batam Pos, kejadian ini bermula saat Amat Tantoso sedang melakukan pertemuan di restoran Wey-Wey kawasan Harbourbay dengan rekan bisnisnya dari Malaysia tersebut. Dalam pertemuan itu, terjadi salah paham hingga Amat Tantoso melakukan penikaman terhadap Kelvin Hong.

Usai melakukan penikaman tersebut, Amat Tantoso langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Batuampar dan kemudian dilimpahkan ke Polresta Barelang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara Kelvin Hong dibawa ke Rumah Santa Elisabeth untuk menjalani perawatan.

Pantauan Batam Pos, Amat Tantoso langsung menjalani pemeriksaan di Unit Tipiter Polresta Barelang. Beberapa orang keluarga Amat Tantoso tampak berada di Polresta Barelang menunggu Amat Tantoso diperiksa oleh penyidik.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui kejadian ini. Ia masih berkoordinasi dengan penyidik Satreskrim Polresta Barelang.

“Belum tahu, saya cek dulu,” ujarnya singkat. (egi)

Update