batampos.co.id – La Bella Vita Rooftop Bar Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil me-launching menu terbarunya pada Rabu (10/4) pukul 15.00-17.00 WIB dengan dihadiri beberapa media di La Bella Vita Rooftop Bar.

Parade menu yang disiapkan oleh Chef Adi Yulyawan dikeluarkan satu per satu mulai dari aneka salad, burger, steak, pasta hingga dessert.

Setiap menu yang disajikan memiliki keunikan presentasi dan juga rasa yang pastinya akan membuat setiap tamu yang menikmati menjadi ketagihan.


‚ÄúTahun ini kami ingin merubah konsep La Bella Vita dengan menghadirkan sajian menu western lebih banyak lagi dari sebelumnya. Signature menu kami untuk di La Bella Vita Rooftop Bar ini adalah burger,” urai Adi Yulyawan, Executive Chef Best Western Premier Panbil.

“Kami telah menyediakan tujuh macam burger yang dapat dinikmati oleh tamu di La Bella Vita, mulai dari lunch hingga dinner time,” lanjutnya.

Burger tersebut antara lain

  1. The Signature LBV Burger dengan double patty,
  2. Seattle Burger,
  3. Spicy Atomic Burger,
  4. Tropical Burger,
  5. Sambal Burger,
  6. Original Cheese Burger
  7. Double Deck Sandwich.

Tidak menutup kemungkinan, bar ini akan menambah jumlah macam burger menjadi 8 hingga 12 macam dalam waktu dekat.

“Karena kami ingin supaya La Bella Vita Rooftop Bar BWP Panbil ini menjadi tempat tujuan utama bagi para burger lovers di Batam.”

Menu andalan yang lain di rooftop bar ini adalah Premier Caesar Salad, Breaded Chicken Tender, Tenderloin of Beef, Striplon Steak, Penne Aflredo dan masih banyak yang lainny.

Pihak Best Western Premier Panbil juga mematok harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat yang ingin menikmati kelezatan sajian di atas. Harga mulai dari Rp 79.000 untuk sajian Salad, Rp 129.000 untuk Steak, Rp 79.000 untuk

Pasta, dan Rp 99.000 untuk Burger. La Bella Vita Rooftop Bar sendiri buka setiap hari mulai pukul 11.00-23.00 WIB setiap harinya.

Terletak di puncak Hotel Best Western Premier Panbil, La Bella Vita Rooftop Bar menyajikan pemandangan menawan hijau dari DAM Duriangkang pada siang hari dan taburan cahaya malam Kota Batam, serta variasi menu western yang pastinya akan menambah poin plus di rooftop bar ini.

Selain menyajikan menu makanan, La Bella Vita Rooftop Bar juga menyajikan minuman/ beverages, baik alkohol maupun non-alcoholic beverages. La Bella Vita dibuka untuk umum dengan free access. Tamu umum dapat menikmati fasilitas ini dengan langsung menuju lantai 15 via lobby lift. (*)

Loading...