Mengembangkan perusahaan di era digitalisasi modern, kebutuhan akan inovasi teknologi menjadi hal wajib yang harus dipenuhi. Keberhasilan perusahaan diukur oleh keberhasilan karyawannya. Jika karyawan berhasil menjalankan tugas dengan baik, maka secara otomatis akan berdampak pada keberhasilan suatu perusahaan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, PT Adhya Tirta Batam (ATB) secara rutin meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawannya dengan memberikan pelatihan serta memfasilitasi sarana prasarana yang mumpuni untuk menunjang performa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Loading...

Sudah tidak diragukan lagi, infrastruktur teknologi di ATB sangat mumpuni. ATB satu-satunya perusahaan yang memiliki sistem SCADA (Supervisory Control and Data Acquisition), GIS (Geographic Information System) dan ERP (Enterprise Resource Planning) terintegrasi yang mampu menyajikan data real time, meminimalisir resiko kesalahan informasi dan meningkatkan kinerja untuk berbagai aktivitas perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

“Insan ATB yang profesional dan teknologi itu tidak bisa dipisahkan antara satu sama lain. Keduanya harus berjalan selaras. Konsep Smart Water Company System yang diterapkan ATB menjadi solusi yang mampu mengintegrasikan seluruh komponen kerja mudah termonitoring. Setiap inovasi terbaru digunakan ATB, maka karyawan juga akan otomatis di-upgrade kemampuannya”, jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB pada Rabu (10/4/2019).

ATB membangun ekosistem digital di lingkungan kerjanya untuk memastikan seluruh unit kerja mulai dari produksi, distribusi, pelayanan pelanggan, pengelolaan data, interaksi dan koordinasi internal perusahaan berjalan efisien, akurat dan terjamin keamanan informasinya.

Perangkat kerja berteknologi tinggi dengan beragam spesifikasi dan fitur yang handal, senantiasa dibekali ATB kepada karyawannya guna mendukung performansi kerja. Selain pekerjaan lebih cepat selesai, karyawan ATB juga lebih bersemangat dan produktif dalam bekerja.

ATB juga secara reguler meningkatkan kemampuan karyawannya dalam mengadopsi dan mempelajari teknologi baru melalui kegiatan workshop sesuai dengan perkembangan dunia pelayanan. (*)

Loading...