HEAD of Batam Pos Store, Ratika Anggraini menyerahkan merchandise kepada Tan Liang Hua, Sabtu (13/4/2019). Foto: batampos.co.id / Cecep Mulyana

batampos.co.id – Kehadiran situs jual-beli terbesar di Serambi ASEAN, Batam Pos Store mendapat sambutan hangat dari masyarakat Batam. Transaksi via online pun bisa dilakukan dengan sekali “klik”.

Tak sekadar menyajikan informasi dan melayani transaksi jual-beli, Batam Pos Store juga menyediakan merchandise resmi Batam Pos. Seperti kaos dan jaket.

Loading...

Tan Liang Hua menjadi salah seorang konsumen Batam Pos Store. Ayah dari Michelle Tan Dirgantara–jebolan The Voice Kid Indonesia–ini memborong kaos “I Love Batam Pos”. “Untuk anak-anak,” katanya, Sabtu (13/04/2019).

Batam Pos Store tidak hanya menyediakan merchandise. Namun juga beragam produk. Informasi seputar rumah dan otomotif dirangkum dalam rubrik Homeblitz dan Autoblitz. Ada pula kategori aksesoris.

“Melalui Batam Pos Store, anda dapat langsung berinteraksi dengan si pemilik barang. Mulai dari properti, otomotif, aksesoris, hingga merchandise,” kata Ratika Anggraini, Head of Batam Pos Store.

Batam Pos Store merupakan bagian dari jaringan media online di Kepri, batampos.co.id dapat dikunjungi di alamat store.batampos.co.id.

Bahkan, PT Batam Multimedia Korporindo–anak perusahaan Batam Pos–selaku operator sudah menyiapkan aplikasinya di Play Store. (gun)

Loading...