F. Dok. Media Prabowo-Sandi
Aa Gym foto bareng Prabowo-Sandi usai menyatakan dukungan, Sabtu (13/4).

batampos.co.id – Arus dukungan dari kalangan tokoh dan ulama besar terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus mengalir menjelang pencoblosan. Terbaru dukungan datang dari kiai kondang, Abdullah Gymnastiar yang biasa disapa Aa Gym. Apa alasannya?

”Bismillah, saya memilih 02, Pak Prabowo dan Pak Sandi sebagai dukungan hati saya”.
Kalimat itu diucapkan langsung oleh AA Gym saat bertemu dengan Prabowo-Sandi, Sabtu (13/4) di Jakarta.

Loading...

AA Gym mengikuti jejak ulama lainnya yang lebih dahulu menyatakan dukungan ke Prabowo-Sandi. Antara lain, Ustaz Bachtiar Nasir (UBN), Ustaz Hilmi Firdausi, Syech Ali Jaber, Ustaz Abdul Somad (UAS), Ustaz Adi Hidayat (UAH), dan bakal menyusul yang lainnya.

Mendengar pernyataan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu, Prabowo dan Sandi yang duduk berdampingan dengan Aa Gym pun me-ngucap syukur.

”Alhamdulillah, Allahu Akbar,” seru Sandiaga.

Aa Gym mengatakan dukungan yang ia berikan kepada Prabowo-Sandi karena menilai pasangan tersebut tak memiliki kepentingan lain selain memimpin bangsa.
Sama seperti dirinya yang tak memiliki kepentingan apapun di balik dukungan yang ia berikan ke Prabowo-Sandi.

Dukungan ulama ini semakin mengokohkan Ijtima Ulama lalu yang memang merekomendasikan Prabowo. Bahkan, dukungan juga datang dari ulama Amerika asal Indonesia, Shamsi Ali.

Sebelumnya, beberapa tokoh penting juga menyatakan dukungan ke Prabowo-Sandi. Antara lain mantan bos Jawa Pos Dahlan Iskan yang juga mantan Menteri BUMN era Presiden SBY. Bahkan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo juga merapat ke kubu Prabowo-Sandi, dan berbagai tokoh dan kalangan lainnya. (*)

Loading...