Ketua PK NTT, Angelinus, Ketua Harian PK NTT, Bali Dalo, Faisal Ola dan pengurus PK NTT saat memberikan keterangan kepada pers. F. Iman Wachyudi/ Batam Pos

batampos.co.id – Keluarga Besar Perkumpulan Kekerabatan Nusa Tenggara Timur (PK NTT) Kota Batam, siang ini, Senin (15/4) berencana menyerahkan surat pengajuan permohonan penangguhan penahanan atas penahanan Ketua Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA) Indonesia, Amat Tantoso. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua PK NTT Kota Batam, Angelinus kepada Batam Pos di kantor sekretariat PK NTT Kota Batam.

“Kenapa kami hendak mengajukan permohonan penangguhan penahanan untuk Amat Tantoso? Karena Amat merupakan bagian dari PK NTT Kota Batam. Amat Tantoso dalam kepengurusan PK NTT Kota Batam, sebagai salah satu penasihat kami,” ujar Angelinus.

Loading...

Angelinus berharap permohonan pengajuan penahanan Amat Tantoso nantinya dapat diterima pihak berwajib dalam hal ini Polresta Barelang.

“Harapan kami ini persoalan yang terjadi bukan satu arah saja terkait orang yang bermasalah dengan Amat Tantoso. Ini akibat adanya utang piutang yakni korban tak bayar utang ke Amat Tantoso yang jumlahnya fantastis,” terangnya.

Tak hanya mengajukan permohonan penangguhan penahanan saja. Angelinus juga berharap laporan yang diajukan Amat Tantoso ke kepolisian terkait penipuan utang piutang yang dilakukan korban terlapor, bisa segera ditindaklanjuti dan diproses..

Hadir yang akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan adalah Ketua PK NTT, Angelinus, Ketua Harian, Bali Dalo, Faisal Ola dan masih banyak lainnya. (gas)

Loading...