batampos.co.id – Drainase induk simpang Kepri Mall dipenuhi sampah rumah tangga. Sampah ini dibawa arus air dari berbagai pemukiman sekitar dan menumpuk di bibir gorong-gorong.

Tumpukan sampah rumah tangga ini berbaur dengan tumbuhan liar sehingga menghambat aliran air. Air akhirnya tergenang di lokasi bibir gorong-gorong yang sudah dikeruk cukup lebar dan dalam tadi. Genangan air yang kotor dan berwarna hijau mengganggu pemandangan sekitar. Estetika jalan di simpang yang padat dengan arus lalulintas itu jadi tak bagus.

Loading...

Ini dikeluhkan pengendara karena tumpukan sampah ini sangat jelas terlihat dari atas jalan. “Tidak bagus dipandang. Padahal ini jalur ramai menuju pusat kota. Harusnya bersih dan rapih,” keluh Irma, seorang pengendara.

Tumpukan sampah ini disesalkan warga pengguna jalan sebab drainase induk di simpang tersebut baru saja dilebarkan beberapa bulan yang lalu. Jika ini tak segera dibersihkan, tumpukan sampah ini bisa saja menyumbat gorong-gorong utama dibawa simpang empat tersebut. (eja)

Loading...