ilustrasi

Izzah Hall kelaparan. Dia sangat ingin mengonsumsi makanan cepat saji di McDonald’s. Namun, bocah 5 tahun itu tak bisa berbuat banyak. Nenek yang menjaganya tengah tertidur lelap. Tapi, dia tak kurang akal. Hall akhirnya mengambil telepon kabel yang sudah tidak diaktifkan sejak setahun lalu. Satu-satunya nomor yang bisa dihubungi telepon itu adalah panggilan darurat ke polisi, 911.

”Bisakah kamu membawakanku McDonald’s?” tanya bocah yang tinggal di Michigan, AS, tersebut seperti dikutip AP.

Polisi yang menerima panggilannya tentu langsung menjawab tidak. Namun, mereka tak sepenuhnya mengabaikan telepon Hall. Petugas kepolisian bernama Dan Patterson dikirim untuk mengecek kondisi Hall. Antara baik dan tak tega, Patterson akhirnya mampir ke McDonald’s untuk membeli makanan cepat saji sebelum ke rumah Hall.


Tapi, ketika makanan yang diinginkan datang, Hall justru ketakutan. Sebab, yang me­ngantar adalah polisi, bukan pegawai McD.

”Nenekku bakal marah, bisakah kamu pulang saja!” ujar dia. Patterson tentu tak langsung pulang. Dia memberikan makanan pesanan Hall dan memberitahunya, 911 adalah panggilan untuk kondisi darurat. Lapar saat nenek tidur tentu tidak termasuk. (sha/c10/oni)

Loading...