batampos.co.id – BRI Cabang Batam Kota memberikan bantuan berupa 6 unit AC standing, 30 kursi, serta 2 kursi rapat pimpinan ke Markas Kodim 0316 Batam, Senin (22/4/2019) siang.

Bantuan yang merupakan program dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan BRI itu diberikan untuk penunjang operasional satuan kerja Kodim 0316 Batam.

Loading...

Program BRI Peduli atau kepedulian sosial sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap masyarakat, dalam hal ini TNI yang memang merupakan aparatur negara dalam menjaga pertahanan negara dan bangsa.

”Karena memang sebelumnya kami sudah ada kerja sama dengan TNI di Makodim 0316 Batam ini dalam hal perbankan. Dalam hal penggajian para pahlawan pertaha-nan negara di Makodim 0316 Batam, selalu melalui BRI,” ujar Kepala Cabang BRI Batam Kota Mahmudin.

BRI, lanjutnya, akan mendukung sepenuhnya aktivitas yang sekiranya dibutuhkan Kodim 0316 Batam yang bertujuan sosial kemasyarakatan.

”Kami berharap kerja sama dengan TNI, dalam hal ini Kodim 0316 Batam makin erat lagi dan bisa saling me-nguntungkan satu sama lain, baik itu dari kegiatan sosial maupun kegiatan positif lainnya,” terangnya.

Sementara Komandan Kodim 0316 Batam Letkol (Inf) Romel Jangga Wardhana mengapre-siasi dan berterima kasih kepada BRI Batam Kota yang telah memberikan bantuan ke Makodim 0316 Batam.

”Kebetulan bantuan yang diberikan BRI Batam Kota ini merupakan peralatan yang sangat kami butuhkan saat ini untuk menunjang kinerja kami di Makodim 0316 Batam. Peralatan ini akan kami tempatkan dan fungsikan di gedung serba guna Makodim 0316 Batam,” ujar Letkol Romel.

Atas pemberian bantuan dari BRI Batam Kota, lanjut Letkol Romel, ia berharap kerja sama dengan BRI akan tetap terjalin.

”Semua barang bantuan dari BRI Batam Kota ini nantinya difungsikan atau bertujuan untuk meningkatkan kualitas di satuan kami Kodim 0316 Batam,” tutupnya. (gas)

Loading...