Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan, Manajer Iklan Batam Pos Try Agus, Manajer EO Batam Pos Herman Mangundap berdiskusi dengan Public Relations Kawan Lama Retail Group Denny Tan yang didampingi Promotion Advertising Manager Octaviani Merissa, saat kunjungan ke kantor Redaksi Batam Pos, Selasa (23/4).
foto: batampos.co.id / cecep mulyana

batampos.co.id – Kawan Lama Retail Group sebagai induk perusahaan Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime membuka empat toko baru di Grand Batam Mall, Kamis (25/4). Dalam peresmian nantinya, konsumen ditawarkan promo besar-besaran, dan produk eksklusif.

Public Relations Kawan Lama Retail Group, Denny Tan, mengatakan pembukaan empat toko baru ini berdasarkan tingginya antusiasme dan permintaan konsumen di Batam. Hingga saat ini, Kawan Lama Retail Group sudah membuka 180 toko di 42 kota.

”Khusus untuk Toys Kingdom, ini yang pertama di Batam. Yang membedakan dengan toko mainan lain, kita tidak hanya menjual mainan, tetapi juga pusat untuk menyalurkan hobi segala usia,” ujar Denny saat berkunjung ke Redaksi Batam Pos bersama Promotion & Advertising Manager Kawan Lama Retail, Octaviani Merissa, Selasa (23/4). Kunjungan ini disambut oleh Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan, Manajer Iklan Batam Pos Try Agus, serta Manajer EO Batam Pos Herman Mangundap.


Dia menjelaskan, untuk Informa sudah memiliki 87 toko di 41 kota di Indonesia. Di toko ini, konsumen bisa mendapatkan segala kebutuhan furniture.

”Kita menjual furnitur dengan style. Jadi, konsumen sekarang tidak hanya membeli furnitur untuk kebutuhan, tetapi juga untuk gaya,” kata Denny. Untuk Toys Kingdom menghadirkan produk eksklusif seperti Tobot. Mainan ini merupakan populer di Korea, serta Kongsuni yaitu boneka perempuan diangkat dari film kartun yang sangat populer di Korea.

”Di Indonesia hanya kami yang menyediakan mainan ini. Selain itu, ada juga mainan untuk mengedukasi anak dan menambah wawasan anak,” kata Denny.

Denny menjelaskan, selain mendapatkan mainan, konsumen juga mendapatkan pelayanan maksimal dan pengalaman berbelanja. Di antaranya tersedia demo mainan yang dapat dicoba langsung dan Dancing Time atau tarian.

”Kami juga menyediakan kartu member yang sudah dua jutaan member-nya. Termasuk aplikasi mobile untuk melihat langsung produk kita,” katanya.

Ditambahkan Promotion & Advertising Manager Kawan Lama Retail, Octaviani Merissa, dalam pembukaan toko baru ini, pihaknya menyediakan harga khusus, hadiah langsung, hingga voucher belanja ratusan ribu.

”Jadi, jangan lewatkan keseruan pembukaan toko kami dengan promo yang banyak,” katanya. (opi)

Loading...