Kamis, 25 April 2024

Pollux Luncurkan Tower A5 Meisterstadt Batam

Berita Terkait

kiri ke kanan- Direktur sales Marketing pt Pollux Barelang Megasuperblok Maikel Widjaja, CEO Pollux Internasional Singapura Marcus Lee, Project Director Pt Pollux Barelang Megasuperblok Eka Sandra, Project Manager Pt PP (persero) Tbk Dian adi Cahyono memberikan kerangan di Hotel Radisson, Minggu (28/4). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok, menggelar peluncuran Tower A5 Meisterstadt Batam di Ho­tel Radisson Batam, Minggu (28/4). Menara atau tower ini menghadirkan unit apartemen yang ekslusif dan premium.

Sales and Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Maikel Widjaja, mengatakan, tower terbaru A5 me­rupakan tower keempat dan mengusung konsep penthouse. Selain unitnya terbatas, di tower terbaru ini pihaknya mem­berikan fasilitas yang ber­beda, lengkap, mewah, ser­ta memiliki spesifikasi yang berbeda.

“Peluncuran tower A5 ini sebagai wujud komitmen kami. Tower ini juga bagian dari fase pertama sekaligus masterpiece dari Meisterstadt Batam,” kata Maikel, Minggu (28/4).

Untuk penjualan tahap pertama, Tower A5 hanya dipasarkan terbatas yakni sebanyak 88 unit saja. Harga perdana yang ditawarkan mulai dari Rp 500 jutaan sampai dengan Rp 5 miliar.

“Berbeda dengan tower sebelumnya, Tower A5 ditawarkan lebih eksklusif. Tower ini hadir dengan tiga kamar yang tidak ada di tower 1, 2 dan 3. Kenapa kita buat tiga kamar, karena sesuai permintaan konsumen yang ingin unit besar,” papar Maikel.

Maikel menambahkan, Megasuperblok Meisterstadt dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektare.

Proyek multifungsi ini akan merangkum 11 gedung pencakar langit terdiri atas 8 menara apartemen sebanyak 6.500 unit, 1 hotel, 1 rumah sakit, 1 mal berkelas internasional, pertokoan, dan 1 perkantoran yang rencananya akan dibangun setinggi 100 lantai.

Meisterstadt Batam dikembangkan dengan menga-cu pada konsep kemajuan kota. Hal ini dapat dilihat pada komposisi bangunannya yang saling terintegrasi dengan beberapa proyek properti khususnya perkantoran serta rumah sakit.

“Kita juga ada mal sebuah pengembangan yang sangat lengkap di Batam. Ini superblok pertama dan terlengkap di Batam,” sebut Maikel.

Project Director Meisterstadt Eka Sandra mengatakan, pada tahap pertama pem­bangunan Meisterstadt Batam saat ini sudah masuk 80 persen. Tower A1 diharapkan selesai tahun ini. Sedangkan untuk Tower A5 pembangunannya sudah mencapai lantai 38 untuk pengecoran dan diharapkan satu bulan ke depan sudah topping off.

“Progres pembangunan kita sudah melebihi schedule yang diharapkan. Dengan kualitas terbaik dan teknologi yang baru dan modern,” paparnya.

Sementara Project Manager PT. PP (Persero) Tbk, Dian Adi Cahyono, menambahkan, posisi Tower A5 sudah mencapai lantai 38. Pihaknya optimistis selesai sesuai jadwal sebelum libur Lebaran.

“Sampai saat ini tak ada kendala berarti dan kami optimistis pembangunan bisa selesai tepat waktu,” kata Dian.

Sedangkan CEO Pollux Properties Marcus Lee menambah-kan, Megasuperblok Meisterstadt menawarkan konsep kota dalam kota yang di dalamnya terdapat berbagai fasilitas seperti universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan, apartemen, dan hotel di atas lahan seluas 9 hektare dan mencakup 8 menara apartemen.

“Megasuperblok Meisterstadt ini membawa standar internasional pertama terbesar di Batam secara global,” katanya. (leo)

Update