batampos.co.id – Kabar gembira bagi para pelaku usaha Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Batam. Menyambut datangnya Ramadan, Batam Pos telah menyiapkan paket khusus untuk pelaku usaha. Baik itu properti, otomotif, pendidikan, perhotelan, restoran, jasa penyewaan gedung, dan lainnya.

Paket yang ditawarkan pun bervariasi. Mulai dari beriklan di koran Batam Pos, media online batampos.co.id, media sosial (medsos), televisi youtube Batam Pos Channel, hingga media luar ruang seperti billboard dan videotron.

Semuanya dirangkum dalam satu paket istimewa yang tentunya akan sangat menggiurkan.


Di koran Batam Pos, terdapat berbagai macam produk yang ditawarkan. Di antaranya iklan display, galeri foto, hingga berita kegiatan dan event. Mengingat tingginya penetrasi koran di Batam, menurut survei Nielsen Media Research, rasa-rasanya beriklan di koran menjadi pilihan yang tepat.

Tingginya tingkat kepercayaan terhadap koran menjadi alasan utama kenapa memilih beriklan di koran Batam Pos. Dengan tingkat sebaran paling luas di banding media lain sejenis, sayang jika menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Apalagi menyambut momentum Ramadan.

Kendati demikian, Batam Pos juga menyiapkan alternatif media untuk promosi. Yakni melalui platform digital. Lewat batampos.co.id–jaringan media online terbesar di Kepri, Batam Pos juga memberikan alternatif promosi melalui media online, hingga medsos seperti Facebook, Twitter, serta Instagram Batam Pos.

Tak hanya itu saja, alternatif beriklan semakin bervariasi lantaran Batam Pos juga menyediakan platform audio visual alias video melalui unit usahanya, Batam Pos Channel. Baik lewat youtube maupun live streaming program Batam Pos Channel yang tayang Senin-Jumat pukul 15.00, serta Sabtu pukul 11.00.

Batam Pos Channel menyediakan dua pilihan promosi menarik. Talkshow melalui program BINCANG dan review produk melalui program HEPI-HEPI yang ditawarkan. Dengan durasi maksimal 1 jam, di setiap jeda program akan diselingi iklan pemasang.

BINCANG adalah program dialog dengan narasumber yang membahas produk dan program pemasang iklan. Semuanya dikupas semenarik mungkin.

Sementara, HEPI-HEPI adalah me-review produk maupun program dengan gaya kekinian, santai, dan ringan.

“Semua platform media itu disediakan oleh Batam Pos. Silakan mengambil semua paket tersebut, atau memilih sesuai kebutuhan. Dapatkan paket diskon menarik untuk pemasangan di Batam Pos selama Ramadan. Mulai dari koran, media online, medsos, media luar ruang, hingga Batam Pos Channel,” sambut Manajer Iklan Batam Pos, Agus Triono.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi kantor Batam Pos di Gedung Graha Pena lantai 2 Batam Center atau nomor telepon 0778-460-000.

“Atau bisa juga menghubungi marketing dan konter iklan kami di sekitar anda. Kami sudah menyiapkan paket terbaik untuk anda,” jelasnya. (nji)

Loading...