batampos.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) secara bertahap meluncurkan New Carry Pick Up di beberapa kota di Indonesia. Di Batam, PT SIS bekerja sama dengan PT Rodamas Makmur Motor (Suzuki Indomobil Batam) selaku diler resmi Suzuki, secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan New Carry Pick Up di Showroom Indomobil Batam, Sabtu (4/5).

“Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya, hari ini kami meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up di Batam. Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia,” kata Area Sales Manager PT SIS, Roy Astungkoro.

Selain mengusung perubahan terbaru pada New Carry Pick Up, Suzuki juga memberikan penawaran menarik berupa diskon Rp 20 juta, gratis jasa service 6 kali selama tiga tahun atau 100.000 km, gratis ganti oli 5 kali (sesuai dengan ketentuan dibuku service).


“Promo ini berlaku khusus pembelian di Batam, yang diharapkan dengan hadirnya New Carry Pick Up di kota ini dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha. Sebagaimana konsepnya adalah ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak. dan Untung di ujung),” ungkap Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Rudy Wijaya. (nji)

Loading...