Selasa, 23 April 2024

Matahari Department Store Mega Mall Hadirkan Bazaar Ramadan

Berita Terkait

batampos.co.id – Matahari Department Store (MDS) Mega Mall menawarkan promo dalam Bazaar Ramadan. Kegiatan yang berlangsung hingga 6 Juni mendatang ini menawarkan diskon hingga 70 persen untuk pembelian pakaian anak, dewasa, hingga sepatu.

”Ini promo kami sediakan untuk menyambut bulan Ramadan dan Lebaran. Ada ribuan produk yang promo,” ujar Sales Supervisor MDS Mega Mall Ulfa Zulaita Lubis, Selasa (7/5).

Ulfa menjelaskan, dalam bazar ini tersedia seluruh pakaian wanita, pria, dan anak-anak. Untuk pakaian pria tersedia Bali Lestari Batik dengan harga khusus Rp 200 ribu, Bali Lestari Koko diskon 50 persen, Krisna Wahyu diskon 50 persen, Hassenda diskon 50 persen, Gab’s Kemeja 50 persen, Legs Jeans diskon 50 persen.

Untuk pakaian wanita tersedia Geela diskon 70 persen, Rodeo Girl harga spesial Rp 170 ribu, Chic Girl Rp 129 ribu, dan beli 2 Rp 200 ribu. Sedangkan pakaian anak-anak Twist, Osella, Qna dengan diskon 50 persen. Pito Dito, dan Hippofant dengan diskon 70 persen

”Jadi, ini kesempatan yang bagus untuk kami untuk memenuhi kebutuhan fashion konsumen dengan harga yang terjangkau. Bazarnya sebulan penuh,” kata Ulfa.

Untuk sepatu praduk yang disediakan yakni Fladeo Men, Yongkidz, Sport Station, Fila Up, Precise, Watchout, dan Triset.

Kemudian Yongki Komaladi dan Laviola dengan diskon 50+20 persen. Kemudian sandal pria, tersedia Yongki Komaladi dengan diskon 70 persen dan harga spesial Rp 149.900, produk Fladeo men special price Rp 99.900 dan Rp 179.900 serta diskon 50+20 persen.

”Nanti, pada akhir pekan juga ada Morning Sale dengan promo yang menarik juga,” kata Ulfa. (opi)

Update