Selasa, 16 April 2024

Remaja 16 Tahun Dicabuli Pacar

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang remaja berusia 16 tahun berinisial, Rkb dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak, Selasa (7/5) lalu. Setelah dilakukan pencarian oleh jajaran Satreskrim Polresta Barelang, Rkb pun akhirnya ditemukan, Rabu (8/5) sore di kawasan Batuaji bersama teman-temannya.

“Kami mendapatkan infromasi Rabu siang, kemudian kami lakukan pencarian dan yang bersangkutan ditemukan di kawasan Tanjunguncang bersama teman-temannya,” ujar Kasat Reskrim AKP Andri Kurniawan.

Usai ditemukan oleh Unit Opsnal Polresta Barelang, remaja yang masih bersekolah di salah satu SMA di Batam ini langsung dibawa ke Mapolresta Barelang. Usai diamankan, polisi memanggil orang tua remaja tersebut dan langsung menyerahkan kepada pihak keluarga.

“Jadi untuk informasi yang mengatakan hilang itu tidak benar, melainkan dia pergi bersama dengan teman-temannya dan nongkrong dengan temannya,” tuturnya.

Setelah bertemu dengan ibunya di Mapolresta Barelang, Rkb mengaku sudah melakukan hubungan badan bersama dengan teman laki-lakinya. Atas pengakuan anaknya itu, ibu Rkb tidak terima dan langsung membuat laporan di Polresta Barelang.

“Untuk korban sudah kita minta untuk melakukan visum. Sampai siang ini (kemarin, red) kami masih melakukan pemeriksaan terhadap korban yang didampingi orang tuanya,” bebernya.

Menurut ibu Rkb, pada Selasa itu anaknya sempat pamit untuk pergi sekolah dengan mengenakan pakaian Melayu warna ungu. Sejak pamit untuk berangkat sekolah ia sudah tidak pernah mendapat kabar dari anaknya. Ia sudah menghubungi anaknya dengan pesan singkat, namun tidak dibalas.

“Baru kali ini dia tidak pulang ke rumah. Saya sudah telepon tapi tidak dijawab. Kemudian saay cari ke rumah temannya tapi tidak ketemu,” tuturnya.

Sementara untuk laporan atas dugaan pencabulan yang dialami oleh anaknya, Iis mengaku bahwa ia dan suaminya sudah membuat laporan. Dari pengakuan anaknya, hubungan suami istri itu telah mereka lakukan sebanyak lima kali selama mereka menjalani hubungan pacaran.

“Hubungannya bukan pas tidak pulang kemarin, tapi sudah sebelumnya. Ketahuannya baru tadi malam dia mengaku setelah sampai disini (Polresta Barelang, red),” bebernya. (gie)

Update