Jumat, 29 Maret 2024

Spanduk Dukungan Wali Kota Batam Sebagai Ex-Officio Betebaran

Berita Terkait

Spanduk dukungan wali Kota Batam sebagai ex Officio bertebaran di beberapa ruas jalan Kota Batam, salah satunya di persimpangan antara kantor Wali Kota dan DPRD Kota Batam. foto: Bobi Bani/Batampos.co.id

batampos.co.id – Setelah aksi penolakan Ex-Officio yang dilakukan pegawai dan karyawan Badan Pengusahaan pada Kamis (9/5/2019) kemarin, kali ini beberapa ruas jalan di Kota Batam bertebaran spanduk dukungan Wali Kota Batam sebagai Ex-Officio.

Dari pantauan batampos.co.id, spanduk tersebut terpasang di persimpangan perumahan Grand BSI, Batam Kota dan di persimpangan antara kantor wali kota dan DPRD Kota Batam.

Spanduk dengan latar belakang putih tersebut bertuliskan “Kami Mendukung Penuh Wali Kota Batam, Sebagai Ex-Offico Kepala BP Batam Lantik Segera” dengan tiga tanda seru di belakangnya.

Sementara di bagian bawah tertulis “Menuju Batam Lebih Maju dan Lebih Baik”. Hingga saat ini belum diketahui siapa yang memasang spanduk-spanduk tersebut.

Kepala Bagian Humas Pemko Batam, Efrius yang coba dikonfirmasi tidak menjawab panggilan telepon dari batampos.co.id. Pesan singkat yang dikirimkan batampos.co.id kepada Kabag Humas Pemko Batam hingga pukul 09.35 WIB juga belum mendapatkan balasan.(esa)

Update