Suasana buka puasa bersama Travel Agent and Media Gathering di Harris Resort Barelang, Jumat (10/5). F. HARRIS UNTUK BATAM POS

batampos.co.id – Harris Resort Barelang Batam menggelar buka puasa bersama dengan para travel agent dan media di Harris Function Hall, Jumat (10/5).

Marketing & Branding Harris Resort Barelang Batam Viki Wahyudi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara manajemen dan karyawan dengan travel agent juga media, yang sudah mendukung Harris Resort Barelang Batam selama ini.

“Kami berharap kerjasama yang telah terbangun dengan baik ini akan terus terjalin,” ujar Viki.


Di samping travel agent dan media, pihaknya juga mendatangkan tamu undangan VIP dari sejumlah pejabat kepariwisataan Kepri dan Batam. “Mereka adalah tamu kehormatan kami mengingat perkembangan Harris Resort Barelang juga tidak terlepas dari dukungan instansi kepariwisataan,” terangnya.

Dari kegitan itu juga, lanjut Viki, terdapat informasi menarik yang bisa dinikmati pengunjung kala mengambil paket buka puasa di Harris Resort Barelang. Yakni dengan Rp 158 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati beragam menu yang disajikan sepuasnya, dan berkesempatan membawa pulang satu sepeda motor.

“Kami menyediakan kupon berhadiah bagi pengunjung yang membeli paket Ramadan Cheerfasting Buffet ini. Satu paket, satu kupon yang akan diundi 2 Juni mendatang,” jelasnya.

Selain itu, undian tersebut bisa dipakai untuk mendapatkan hadiah lainnya seperti voucher menginap di Harris Villa with Jacuzzi dengan harga normal menginap senilai Rp 5 juta, voucher menginap di Harris Suite, Harris Room, BBQ Dinner hingga Sunday Brunch. (nji)

Loading...