batampos.co.id –┬áJajaran Polsek Sagulung mengadakan syukuran dan buka puasa bersama panitia pemilihan kecamatan (PPK), tokoh masyarakat dan panitia penyelenggara acara Sagulung Berdoa beberapa di Mapolsek Sagulung, Kamis (16/5).

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto, mengatakan acara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas rampungnya proses Pemilu serentak mulai dari hari hal pencoblosan hingga penghitungan surat suara.

“Pleno rekapitulasi surat suara di Kecamatan Sagulung menyita waktu yang cukup lama. Karena Sagulung adalah wilayah penduduk terpadat dan terdapat 582 TPS,” jelasnya.

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto (kiri), foto bersama PPK, tokoh masyarakat dan Danramil 02 Batam Barat, Kapten Inf R. Sitinjak (tiga dari kiri). Foto: eja/batampos.co.id

Menurutnya proses rekapitulasi molor dari 14 hari kerja. “Kegiatan ini sebagai rasa syukur atas terselenggaranya Pemilu damai dan untuk mempererat talisilaturahmi dengan masyarakat di bulan yang suci ini,” katanya.

“Sudahi perbedan pilihan dan serahkan kepeda penyelenggara untuk merampungkam semua proses sampai tahap pengumumanan nanti. Mari kita kembali fokus dengan aktifitas kita masing-masing,” pesannya.

Dalam kegiatan itu, Polsek Sagulung juga memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim di wilayah Sagulung. Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri Camat Sagulung, Reza Kadafi dan Danramil 02 Batam Barat Kapten Inf R. Sitinjak.(eja)