Kamis, 25 April 2024

Batam Pos Group Makin Maju dan Kompak, Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Berita Terkait

CEO Riau Pos Group Suhendro Boroma (tengah) bersama Direktur Utama Batam Pos Candra Ibrahim, Direktur Guntur Marchista Sunan, Wakil Komisaris Utama Batam Pos Marganas Nainggolan, Komisaris Usep RS dan Socrates, dan jajaran direksi Batam Pos Group berfoto dengan anak yatim usai memberikan santunan pada acara buka puasa bersama keluarga Batam Pos Group di Pena Hall, Batam Center, Jumat (17/5/2019).
Foto: batampos.co.id / Cecep Mulyana

batampos.co.id – Keluarga besar Batam Pos Group menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim di Pena Hall, Batam Center, Jumat (17/5). Kegiatan rutin setiap tahunnya ini merupakan ajang silaturahmi dan semangat baru Batam Pos Group untuk lebih baik lagi.

CEO Riau Pos Group Suhendro Boroma mendoakan buka bersama yang digelar keluarga besar Batam Pos Gruop mendapat berkah dari Allah SWT. Apalagi tujuan berbuka bersama adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh keluarga besar Batam Pos Group.

”Bulan Ramadan adalah bulan yang paling mulia. Doa di bulan Ramadan lebih cepat diijabah. Karena itu, selain mendoakan diri sendiri dan keluarga, marilah kita selipkan doa untuk kemajuan Batam Pos Gruop. Semoga semakin maju,” ujar Suhendro usai buka bersama yang mengangkat tema ”Ramadan Ciptakan Momentum dan Semangat Kebangkitan”.

Menurut dia, kemajuan Batam Pos Group juga tak akan lepas dari kerja sama dan kekompakan semuanya. Apa-lagi Batam Pos Gruop ikut menjadi saksi sejarah bangsa karena sudah cukup lama hadir di tengah masyarakat.

”Harus saling bersinergi satu sama lain dan menjaga kekompakan. Silaturahmi juga harus terus dijalin,” imbuhnya.

Di sisi lain, Suhendro mengaku baru saja ikut dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) Batam Pos Group. Hasil rapat menyimpulkan kinerja Batam Pos Group tahun ini mengalami peningkatan.

”Saya berharap tahun depan bisa lebih baik lagi. Marilah sama-sama kita berjuang untuk kemajuan perusahaan ke depannya. Saya pribadi juga mohon maaf jika ada kekhilafan,” tutur Suhendro.

Usai kata sambutan, Suhendro bersama Komisaris Batam Pos Asparaini Rasyad dan pimpinan Batam Pos Group lainnya membangikan santunan kepada puluhan anak panti asuhan. (she)

Update