Bank Mandiri Area Batam menggelar buka puasa bersama. Buka puasa ini mengambil tema Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim Untuk Membangun Negeri.
Foto: Bank Mandiri untuk Batam Pos

batampos.co.id – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Batam menggelar kegiatan buka bersama anak yatim dari yayasan Al Fauzan dan Al Muhaibin di Ballroom Aston Batam Hotel & Residence, Jumat (17/5). Buka puasa ini adalah wujud kepedulian dan cerminan terhadap lingkungan sekitar yang merupakan bagian dari new culture Bank Mandiri yakni Bersama Membangun Negeri.

Dalam acara yang bertemakan “Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim Untuk Membangun Negeri dihadiri langsung oleh Regional CEO Sumatera I Wono Budi Tjahyono kemudian dihadiri Regional Transaction Consumer Head Agus Sanjaya serta Area Head Batam Wisnu Jatmiko dan beberapa undangan dari anak perusahaan.

Pada acara tersebut Bank Mandiri memberikan santunan berupa peralatan alat sekolah dan uang pembinaan untuk anak-anak yatim kedua yayasan. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang sebelumnya diisi tausyiah oleh Ustadz Asbu’I S.Pd dan penampilan Rebana dari binaan yayasan Al Muhaibin.

Ditemui terpisah, ketua penyelenggara acara sekaligus Business Support Manager Bank Mandiri Area Batam Hermanto mengatakan kegiatan rutin di setiap Ramadhan dengan tujuan membawa keceriaan, dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Acara ini merupakan wujud syukur dan juga bagian dari bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri untuk bangun negeri,” katanya.

Hermanto juga menjelaskan keceriaan dan kepeduliaan ini juga ditujukan kepada nasabah Bank Mandiri. Mengusung tema Ramadhan Hot Offers, pemilik kartu kredit dan debit Bank Mandiri bisa memanfaatkan diskon 20 persen dengan fiestapoin di 25 merchant groceries dan restaurant di Batam dan Tanjungpinang.

Dijelaskan juga khusus pemegang kartu kredit Bank Mandiri ada program diskon dan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan di Hypermart, Ace Hardware, Informa, dan Mitra 10. Selain itu Hermanto juga menjelaskan program diskon dan cicilan bisa dilakukan di e-commerce deals misalnya Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Lazada, Berrybenka, Blanja.com, Dana, Elevenia, Hijabenka, Ilotte, Zalora dan Zilingo.

“Dengan adanya program-program tersebut Bank Mandiri selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabahnya maupun stakeholders,” tutup Hermanto. (rng)

Loading...