Anggota klub motor Yamaha R15 foto bersama sebelum acara bakti sosial Ramadan di Dealer PT Alfa Yamaha Scorpii Batam Center.
foto: batampos.co.id / Yofi Yuhendri

batampos.co.id – PT Alfa Yamaha Scorpii bersama komunitas motor Yamaha R15 menggelar acara bakti sosial Ramadan, Minggu (19/5). Acara ini diisi dengan kegiatan touring, berbagi takjil, dan santunan anak yatim Panti Asuhan Arrahman di Bengkong.

“Ini event tahunan kita. Selain berbagi, kami ingin jalin silaturahmi antara anggota klub motor,” ujar Area Promotion Development Area Kepri, Restiawan.

Acara ini dimulai dari Dealer PT Alfa Yamaha Scorpii Batam Center, kemudian touring menuju Panti Asuhan Arrahman Bengkong, berbagi takjil di Simpang Gelael, dan diakhiri dengan acara buka bersama di Tre Cipolle Batam Center.

“Acara seperti tidak hanya berlangsung di Batam, tetapi juga di wilayah Kepri lainnya, hingga Riau Daratan. Jadi lebih kompak,” kata pria yang biasa disapa Wawan ini.

Wawan menambahkan dengan kegiatan ini, pihaknya ingin mengubah pemikiran negatif masyarakat tentang klub atau komunitas motor.

“Kami ingin menjadi contoh bagi komunitas motor lainnya dengan melakukan hal positif bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Wawan berharap ke depannya seluruh komunitas motor PT Alfa Yamaha Scorpi bisa bersama atau serentak menggelar acara bakti sosial Ramadan.

“Nanti akan digabungkan semua anggota klub motor ini. Pastinya lebih terasa kekompakannya,” katanya. (opi)