batampos.co.id – Warga perumahan Central Raya, Tanjunguncang Batuaji geger, Senin (20/5/2019). Pasalnya Agung Riyana, penghuni kontrakan di Blok JJ ditemukan meninggal sekitar pukul 22.00 WIB.

Pria kelahiran tahun 1983 ini diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya. Jenazah pekerja galangan kapal di Tanjunguncang itu pertama kali ditemukan oleh Eko Siswanto, seorang rekan kerjanya.

Saat itu Eko mendatangi kontrakan korban karena sudah empat hari tidak masuk kerja. “Mau jenguk dia (korban) katanya dia sakit,” ujar Eko.

Agung Riyana (terbaring) ditemukan meninggal dunia di kontrakannya. Korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Foto: Istimewa

Namun, kata Eko, saat tiba di lokasi kontrakan korban tampak sepi dan terkunci dari luar. Eko lantas memanggil-manggil nama korban, tapi tak kunjung mendapatkan jawaban.

Penasaran, Eko lantas mengintip dari pintu belakang rumah. “Pintu belakang tidak terkunci dan saat saya masuk korban tergeletak di dalam kamar tidurnya,” ujarnya.

Meliha itu, Eko lantas melapor ke RT setempat kemudian dilanjutkan ke Polsek Batuaji. Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Melky Sihombing, membenarkan temuan mayat pekerja galangan itu.

Jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa RS Bhayangkara Polda Kepri. “Keterangan saksi koraban sakit. Saat olah TKP juga kita temukan obat-obatan untuk penyakitnya,” pungkasnya.(eja)