Kamis, 25 April 2024

Saling Sinergi Batam Pos dengan JNE

Berita Terkait

BRANCH Manager JNE Batam, Armi Muriko (empat dari kiri) menyerahkan cendera mata kepada Direktur Harian Pagi Batam Pos yang juga Direktur Utama batampos.co.id, Guntur Marchista Sunan. (Foto: Dhiyanto/batampos.co.id)

batampos.co.id – Hubungan antara Batam Pos dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang karib disapa JNE terus terjalin hingga saat ini. Kamis (23/5) siang, group media penerbit Harian Pagi Batam Pos dan media online batampos.co.id itu kedatangan manajemen perusahaan yang kesohor dalam jasa kepabeanan.
“Kunjungan ini sekaligus silaturahmi dan perkenalan diri. Kebetulan saya baru bertugas di Batam,” kata Branch Manager JNE Batam, Armi Muriko didampingi jajarannya.
Dalam kunjungannya ke markas media terbesar di Kepri itu, rombongan JNE disambut hangat Direktur Harian Pagi Batam Pos yang juga Direktur Utama batampos.co.id, Guntur Marchista Sunan dan Asisten Manajer Pengembangan Bisnis Departemen Iklan, Bayu Robersa.
Obrolan hangat terjadi dalam pertemuan di ruang rapat lantai 2 Batam Pos tersebut. Tak sekadar berbicara soal bisnis. Namun juga beragam kerja sama akan coba dijajaki oleh keduanya.
“Jika ada yang perlu dikerjasamakan, kami siap menggandeng JNE,” kata Guntur. (gun)

Update