Kamis, 25 April 2024

Catat Ya, …. Midnight Sale Ramadan 2019 25 Mei dan 1 Juni 2019

Berita Terkait

foto: batampos.co.id / cecep mulyana

batampos.co.id – Pusat perbelanjaan dan hiburan Mega Mall Batam Center (MMBC) akan mengadakan pesta diskon besar-besaran selama dua kali. Mengangkat tema Mega Mall Midnight Sale Ramadan ini melibatkan 89 tenant dengan diskon spesial hingga 80 persen, dan berlangsung Sabtu (25/5) besok.

“Midnight sale Ramadan 2019 ini kami 25 Mei dan 1 Juni. Dua kali weekend ini jelang Lebaran,” ujar Marketing and Promotion MMBC, Kardjin Kwik di Batamcenter, Kamis (23/5) siang tadi.

Suasana kemeriahan Ramadan sendiri telah terasa di mall tersebut. Aneka pernak-pernik khas Ramadan menghiasi seluruh sudut mall. Tak hanya itu, seluruh tenannya juga memberi penawaran spesial di bulan suci ini. Sebut saja Matahari Department Store, Hypermart, Eprise, Levi’s, Condotti, dan aneka tenan besar lainnya.

“Midnight sale ini, promonya selain diskon toko, juga ada sale tambahan selama satu hari midgnight sale berlangsung,” ujar Kardjin.

Bukan hanya untuk fashion saja, pesta diskon ini juga berlaku untuk aneka jenis makanan dan minuman, aneka mainan, dan berbagai kebutuhan lainnya khususnya kebutuhan dalam merayakan Idul Fitri.

“Khusus midnight, kami buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Ada penambahan waktu selama dua jam dari hari biasa,” jelas Kardjin. (cha)

Update