batampos.co.id – Memanfaatkan momen bulan Ramadan 2019 ini, penyedia jasa transportasi berbasis online, Grab cabang Batam, menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan di panti asuhan Daruut Taybah di Tiban Riau Bertuah, Kecamatan Sekupang, pada Kamis (23/5) sore ini diikuti lebih kurang 30 mitra Grab.

Loading...

Area Head Grab Cabang Batam, Anton, mengatakan, kegiatan sosial yang mereka lakukan ini berupa pemberian sembako. Dengan rincian beras 50 kilogram, mie instan empat dus, empat papan telur, dan sejumlah makanan untuk anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan panti, khususnya selama momen bulan Ramadan ini,” katanyam saat dihubungi batampos.co.id Jumat (24/5/2019).

Mitra Grab berfoto bersama dengan pengurus panti asuhan di Daruut Taybah di Tiban Riau Bertuah, Sekupang. Foto: Bobi/batampos.co.id

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial mitra Grab kepada masyarakat.

“Kita kasi bantuan semampu kita saja, yang penting itu niat kita untuk bisa tetap peduli,” kata Anton lagi.

Anton melanjutkan, selain memberikan bantuan sembako, mitra dan pegawai Grab Batam juga melakukan kegiatan buka bersama dengan anak-anak dan pengurus panti.

Lebih jauh, Anton mengatakan bahwa pihaknya memang ingin terus mengajak mitra Grab dan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sosial di sekitarnya.

Tidak hanya dengan bantuan materi saja, tetapi bisa dalam berbagai bentuk sesuai dengan bidangnya masing-masing.(bbi)

Loading...