batampos.co.id – Perhimpunan perempuan Tionghoa Indonesia (Pinti) Batam dan Kepri menggelar buka puasa bersama seratusan anak panti asuhan di restaurant D’ Steam, Nagoya, Kamis (23/5) malam.

Kegiatan rutin tahunan dari organisasi ibu-ibu turunan Tionghoa ini melibatkan tiga panti asuhan. Yakni panti asuhan Permate Tembesi, At-Taqwa Batamcenter dan Al Mubarok Barelang.

Ketua Pinti Batam, Kimanawanti, mengatakan acara buka bersama merupakan kegiatan sosial dari Pinti Batam dan Kepri untuk berbagi dengan sesama di setiap hari raya keagamaan.


Anggota dan pengurus Pinti Batam berfoto bersama dengan anak-anak yatim piatu sesaat setelah memberikan santunan dan buka bersama. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id

“Saat ini bulan suci Ramadan jadi kami berbagi dengan anak yatim. Nanti Natalan, Imlek dan lain sebagainya juga demikian,” ujarnya.

Ketua Pinti Kepri, Siat Khim, berharap agar Pinti Batam selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial terutama yang sudah menjadi program kerja tahunan mereka.  “Pesan kami agar selalu berkarya untuk kebaikan bersama. Jaga komunikasi di antara sesama anggota dan pengurus. Mari sama-sama tebar kebaiakan kapan dan dimana saja,” imbau Siat.(eja)

Loading...