Jumat, 29 Maret 2024

Keluarga Alumi Universitas Gadjah Mada Gelar Buka Bersama Lintas Generasi

Berita Terkait

batampos.co.id – Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Kota Batam mengelar buka puasa bersama lintas generasi Angkringan Onthel, Duta Mas, Kota Batam , Minggu (27/5/2019).

Ketua Panitia Buka Bersama Kagama, Eka Putri Wibowo, menuturkan, para alumni di Kota Batam saat ini ada 100 anggota. “Jumlah itu bisa bertambah lebih banyak lagi karena memang ada alumni UGM yang belum terdata, khususnya mereka yang baru lulus,” jelasnya.

Sekertaris Kagama Kota Batam, Sugeng, menuturkan, kegiatan buka puasa bersama ini menjadi rutinitas Kagama di berbagai daerah, termasuk di Kota Batam.

Para alumni Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Kota Batam berfoto bersama seusai berbuka puasa bersama di Angkringan Onthel, Duta Mas. Foto: Bobi/batampos.co.id

Selain bersilahturahmi dan ajang mengenal rekan sesama Kagama, kegiatan itu juga menjadi pelepas rindu masa-masa kuliah yang tidak mugkin lagi diulang.

“Momen mengingat kembali masa-masa kuliah dulu selalu menyenangkan, terlebih jika dilakukan dengan rekan sesama alumni. Dalam acara tersebut kedatangan alumi UGM tertua, Suranto.

Suranto merupakan alumi UGM angkatan 66. Alumni dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) itu mengaku sangat senang bisa berkumpul dan berbagi cerita bersama sesama anggota Kagama Batam.

Ia juga berpesan agar Kagama bisa terus menjaga silaturahmi, sehingga bisa bersama-sama berbuat untuk Kota Batam dan lingkungan sekitar.(bbi)

Update